nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kris Jenner Pastikan Tyga Bukan Ayah Biologis Stormi Webster

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 18:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1872216 kris-jenner-pastikan-ayah-biologis-stormi-bukan-tyga-GZCANHKEf2.jpg Kris Jenner. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES - Kris Jenner akhirnya menanggapi rumor seputar kemungkinan rapper Tyga merupakan ayah biologis Stormi Webster, putri Kylie Jenner dan Travis Scott.

Saat menjadi bintang tamu dalam The Kyle and Jackie O Show, pada Selasa (12/3/2018), Kris menegaskan, isu itu sebagai sesuatu yang tak masuk akal.

“Oh tidak, tidak, tidak. Aku rasa itu hanya rumor konyol seperti biasa. Bisnis seperti biasa di Internet,” ujarnya kepada Kyle Sandilands seperti dikutip dari Daily Mail.

Baca juga: Demi Stormi Webster, Kylie Jenner Gunakan Semua Produk Ramah Lingkungan

Ibu enam anak tersebut menambahkan, “Aku rasa kalian tentu tahu hal itu lebih baik. Kalian hanya perlu menelefonku!” Kris menambahkan, hidupnya lebih menarik saat ini karena dianugerahi banyak cucu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tyga ngotot melakukan tes DNA agar yakin Stormi bukan anaknya. “Tyga ingin menjalankan tes itu karena dia berpikir ada kemungkinan bayi itu adalah anaknya,” ungkap seorang sumber pada Radar Online.

Sumber itu menambahkan, riwayat putus Tyga dan Kylie pada April 2017 tidak jelas. Meski tak lagi menjalin asmara, mereka dikabarkan masih sering bertemu. Tak lama kemudian, kabar kehamilan Kylie merebak di media dan menjadi teka-teki hingga Stormi lahir pada 1 Februari 2018.

(Stormi Webster, putri Kylie Jenner dan Travis Scott. Foto: Snapchat)

Tyga, menurut sumber itu, mengklaim, masih aktif berhubungan seksual dengan Kylie setelah mereka putus. “Melihat ke belakang, Tyga merasa kemungkinan mereka melakukan hubungan badan saat Kylie sudah hamil,” ungkap sumber tersebut.

Inilah yang membuat Tyga berani mengunggah screenshot artikel TMZ tentang kehamilan Kylie melalui Snapchat, pada September 2017. “Hell nah, itu pasti anakku!” klaim Tyga kala itu.

Namun tak lama, unggahan itu dihapus rapper bernama asli Michael Ray Stevenson itu. Menariknya, ketika diwawancara The Sun mengenai klaimnya tentang bayi yang dikandung Kylie, Tyga malah mengelak.

Baca juga: Kylie Jenner Akhirnya Perlihatkan Wajah Baby Stormi

“Saya tidak mengomentari apapun. Saya tidak berceloteh mengenai apapun. Itu adalah cerita palsu,” katanya.

Sementara itu, Travis Scott yang merupakan ayah Stormi Webster, meminta Tyga agar tidak ikut campur dalam rumah tangganya bersama Kylie.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini