Demi Stormi Webster, Kylie Jenner Gunakan Semua Produk Ramah Lingkungan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 08 33 1856816 demi-stormi-webster-kylie-jenner-gunakan-semua-produk-ramah-lingkungan-4KhayEdIKE.jpg Kylie Jenner (Foto: Instagram/@kyliejenner)

LOS ANGELES – Sama seperti ibu-ibu lainnya, Kylie Jenner ingin memberikan yang terbaik demi anak semata wayangnya, Stormi Webster. Sebuah sumber dekat Kylie mengatakan bahwa adik Kendall Jenner tersebut menggelontorkan ribuan dollar untuk membeli produk organik, ramah lingkungan, dan sustainable.

Semua barang yang ada di kamar bayi Stormi Webster dicat dengan bahan bebas kimia. Kylie bahkan menggunakan segala jenis kayu yang bisa digunakan secara berkelanjutan.

Baca juga: Tubuh Alicia Vikander Membiru Gara-gara Syuting Film Tomb Raider

Sebagai contoh, Kylie rela menghabiskan uang sekira USD3.500 atau setara dengan Rp47 juta hanya untuk meja ganti dari Bancroft. Kasur premium yang digunakan sebagai alas tidur Stormi pun terbuat dari bahan organik dan ditaksir memiliki harga USD400 atau setara dengan Rp5,5 juta.

Dilansir dari TMZ, Kamis (8/2/2018), Kylie dan Travis Scott juga membeli boneka buatan tangan dan sebuah teether berbentuk beruang yang terbuat dari kayu Chile Selatan. Kedua barang tersebut diyakini sudah dilapisi oleh lilin lebah yang tidak beracun dan ditekan dalam suhu dingin dengan menggunakan minyak biji rami.

Sebagai orangtua, Kylie dan Travis memastikan semua barang yang ada di dalam kamar Stormi aman dan tentunya ramah lingkungan.

Meski sempat menghilang dari peredaran, Kylie Jenner akhirnya mengumumkan bahwa dirinya telah melahirkan seorang bayi perempuan tepat pada tanggal 1 Februari 2018. Ia pun baru mengumumkan telah melahirkan pada tanggal 5 Februari 2018.

Baca juga: Alden Ehrenreich Dipilih Langsung Harrison Ford untuk Perankan Han Solo Muda

Pada pengumuman itu, perempuan berusia 20 tahun tersebut mengungkapkan alasannya mengapa menyembunyikan kehamilan dari pemberitaan. Ia tak ingin mendapatkan banyak komentar negatif selama Stormi berada di dalam kandungannya.

Ia pun mengungkapkan betapa bahagia dirinya karena bisa merasakan hamil. Kehamilan adalah salah satu momen terindah di dalam hidupnya yang pernah ia jalani.

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini