nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Dewi Gelar Pengajian Sederhana pada Ulang Tahun Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 07:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1871852 ayu-dewi-gelar-pengajian-sederhana-pada-ulang-tahun-anak-MSRyJUOsgm.jpg Ayu Dewi (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aqilah Dwi Humairah, putri sulung Ayu Dewi dan Regi Datau merayakan ulang tahun ke lima pada 11 Maret 2018 kemarin.

- Baca Juga: Zumi Zola Ditangkap, Ayu Dewi: Mantan Adalah Masa Lalu

Di pertambahan usia tersebut, Ayu Dewi dan sang suami mengajaknya merayakan bersama keluarga juga anak-anak yatim.

Dalam Obsesi, Ayu Dewi menemani sang putri eniup lilin, memotong kue dan berdoa bersama. Pengajian dalam rangka syukuran atas pertambahan usia sang putri memang dilakukan secara sederhana namun penuh nuansa bahagia.

 

"Ini lagi ulang tahun Aqilah yang kelima jadi kita mau pengajian dulu habis itu nanti malam baru mau makan-makan," kata Ayu Dewi.

"Alhamdulillah sekarang dia sudah sibuk ngerjakan PR. Tujuannya ini cuma mau ngundang adik-adik buat berdoa biar barokah. Doa jamaah kan insya Allah diijabah," tambah presenter berusia 33 tahun tersebut.

Kesederhanaan acara yang digelar tak membuat Aqilah merasa kecewa namun justru bahagia. Ia bisa berbagi dengan sesama dan dihadiri orang-orang dekatnya termasuk teman-teman sekolah Aqilah.

Dalam tayangan tersebut, Aqilah memberikan kue pertama untuk sang ayah yang dilanjutkan kepada sang ibunda. Kebahagiaan juga turut dirasakan semua anak yatim yang hadir dalam pengajian itu.

Ayu Dewi menceritakan tumbuh kembang sang anak yang sudah mulai sibuk dengan segala kegiatan belajarnya di sekolah. Meskipun begity, Aqilah juga tetap memposisikan diri sebagai seorang kakak dari Mohammad Aqlan Ukasyah.

- Baca Juga: Ayu Dewi Curhat di Instagram Karena Wariskan Bakat 'Uniknya' kepada si Kecil

"Pokok Aqilah ke adiknya sayang banget begitu juga dengan adiknya. Dia sukanya nyubit-nyubit kakaknya tapi Aqilah enggak pernah merasa tersakiti," kata Ayu Dewi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini