nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Opick Pilih Sibuk Hibur Pasien Tuna Rungu Ditengah Kasus Perceraiannnya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 02:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 12 33 1871763 opick-pilih-sibuk-hibur-pasien-tuna-rungu-ditengah-kasus-perceraiannnya-FPGNME8kWT.jpg

JAKARTA - Ditengah isu retaknya rumah tangga yang tengah disoroti lantaran digugat cerai oleh sang istri, Dian Rositaningrum, penyanyi religi Opick tidak mau terlalu terbawa suasana dan menjadikannya beban pikiran.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan, Opick memilih untuk tetap bernyanyi dengan menghibur para pasien penderita tuna rungu di daerah Jombang, Jawa Timur.

Selain itu, ia juga didapuk sebagai saksi untuk penganugerahan yang diberikan oleh Centurion World of Record terhadap yang telah dicapai oleh Mr Masudin atas pencapaiannya untuk mengobati pasien tuna rungu secara alternatif.

"Alhamdulilah hari ini kita ada penghargaan kepada Mr. Masudin untuk pengobatan telinga, dan saya hadir di sini memberikan support bahwa bagaimana bermanfaatnya beliau yang bisa menyembuhkan tuli sejak lahir atau penyakit tuli lainnya," ujarnya dalam rilis yang diterima Okezone.

(Baca Juga: Ratusan Peserta Ikuti Ajang The Voice Kids Indonesia Season 3 di Palembang)

(Baca Juga: Pose Bareng Ustaz Somad, Syahrini Langsung Diminta Pakai Hijab)

Opick pun bersyukur kalau lagu Tombo Ati yang dinyanyikannya dapat dinikmati oleh pasien tuna rungu yang sudah sembuh. Lantunan suara yang dikeluarkannya pun menjadi suara yang didengar pertama dari oleh pasien tuna rungu.

"Ya, Alhamdulilah ya mudah-mudahan bisa Istiqomah, mudah-mudahan Allah perbaiki lebih baik lagi, Insya Allah," tambah Opick.

"Banyak pasien yang tidak bisa mendengar dari kecil memori di kepala mereka kosong, jadi saat mereka bisa mendengar lagu-lagu saya, saya merasa senang. Ya Allah ternyata lagu-lagu saya menjadi suara pertama yang mereka dengar. Alhamdulilah, semoga ini menjadi semangat bagi mereka untuk bisa kembali pulih," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini