nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Acha Septriasa Kenang Momen Indah saat Melahirkan

Hana Futari, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 15:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 12 33 1871505 acha-septriasa-kenang-momen-indah-saat-melahirkan-SzgRj0ihqR.jpg Acha Septriasa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Acha Septriasa mengenang momen indah ketika melahirkan anak pertama. Acha mengaku, bahwa ia sangat menikmati setiap proses yang terjadi pada kehamilannya. Melalui kehamilan, ia pun belajar menjadi orangtua dan selalu merenungi kehamilannya. Tak lupa, Ia juga semakin mendekatkan diri dengan Sang Pencipta.

Selama hamil, Ia merasa bahwa Ia memiliki energi yang tak terbatas untuk beraktivitas, terutama aktivitas di luar rumah. Bagi Acha, hamil tak membuat dirinya menghentikan semua aktivitas, bahkan aktivitas di luar rumah.

"Aku benar-benar menikmati sekali sampai- sampai energi ku gak pernah habis buat beraktifitas, terutama aktivitas yg mengharuskan aku tampil di luar Rumah," tulis Acha dalam sebuah caption di Instagram pribadinya.

(Baca Juga: So Sweet, Glen Ucapkan Ulang Tahun ke Ghea Idol)

(Baca Juga: Pedas, Tanta Ginting Sindir Artis yang Hobi Telat)

Tak ada yang berubah dalam penampilan Acha ketika hamil. Perutnya yang membuncit terupakan satu-satunya perubahan dalam fisik Acha. Di masa kehamilannya, Acha malah terlihat semakin cantik dan mengagumkan dibanding sebelumnya. Terlihat pula kulit Acha yang tetap glowing.

Mengenai kulit yang tetap glowing saat hamil, ia mengatakan bahwa hal tersebut didapatkan dari asupan makanan sehat yang selalu Ia konsumsi. Makanan tersebut juga Ia pastikan berfungsi untuk menunjang nutrisi bayinya di dalam kandungan.

Melalui akun instagram pribadinya @septriasaacha, ibu dari Bridgia Kalina Kharisma tersebut membagikan beberapa tips menjalani kehamilan agar tetap cantik. Dalam postingan yang dibagikan 12 Maret itu, Ia mengatakan bahwa setiap seminggu sekali, ia rutin melakukan lulur wajah dan memakai masker detox setiap tiga minggu sekali. Hal ini ia lakukan untuk menjaga keindahan wajahnya. Selain itu, ia juga memakai rosehip oil di bagian wajah setiap hari. Tak lupa Ia juga selalu menggundakan moisturizer yang mengandun SPF dan memakai alas bedak yang pas dengan kondisi kulit.

Menurutnya, penggunaan lipstik dengan warna favorit dan mengeksplor gaya pakaian hamil yang nyaman dapat menunjang penampilannya selama hamil. Mengingat penampilan merupakan suatu hal yang penting agar terlihat menyenangkan dihadapan orang.

Untuk menghindari stretchmark, Ia tak lupa untuk selalu memakai minyak khusus di bagian perut setiap usai mandi. Acha menambahkan penggunaan cream malam dan vitamin C harus dilakukan setiap malam hari.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini