nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agatha Valerie Akui Banyak Alami Kejadian Mistis saat Syuting Film Get Lost

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 01:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 12 206 1871756 agatha-valerie-akui-banyak-alami-kejadian-mistis-saat-syuting-film-get-lost-dem7kRfr94.jpg

JAKARTA - Aktris cantik Agatha Valerie rupanya terlibat dalam sebuah film bergenre horor yang bertajuk Get Lost. Dalam film tersebut, Agatha Valerie beradu akting dengan kekasih Prilly Latuconsina yakni Maxime Bouttier. Menariknya saat proses shooting, Agatha Valerie sedikit membagi kisah terkait kisah mistis yang dialaminya.

Lebih lanjut, aktris 18 tahun ini juga dihadapkan dengan lokasi shooting yang tak biasa, dimana sebuah bangunan tua yakni Benteng Pendem yang terletak kawasan Cilacap, Jawa Tengah. Konon katanya tempat tersebut memang terkenal memiliki suasana yang angker dan mencekam.

"Ya benaran serem (filmnya), soalnya tempat juga aku ngerasa itu, kaya agak apa ya. Itu kan kaya agak hutan gitu, jadi harusnya malem itu dingin, ini malah panas," kata Agatha Valerie saat dijumpai di Djakarta Theater XXI kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (12/3/2018).

Semakin mencekam, Agatha Valerie juga kerap mendengar suara-suara aneh. Di samping itu film tersebut juga terdapat beberapa hewan buas. Tetapi ia pun beruntung lantaran tak ditampakkan oleh makhluk gaib selama proses shooting.

"Dan beneran Benteng itu banyak binatang buas dan ada suara-suara aneh gitu. Aku beneran ngedenger, cuma kalau lihat enggak ada," sambungnya.

(Baca Juga: Ratusan Peserta Ikuti Ajang The Voice Kids Indonesia Season 3 di Palembang)

(Baca Juga: Pose Bareng Ustaz Somad, Syahrini Langsung Diminta Pakai Hijab)

Lantas apa yang membuat seorang Agatha Valerie ingin memainkan peran dalam film yang bertajuk 'Get Lost'? Sebagai informasi, Agatha Valerie berperan sebagai Nadia yang dimana merupakan kekasih Ringgo (Maxime Bouttier) dalam film yang bertajuk 'Get Lost'.

"Karena memang ceritanya menarik, unik dan lokasinya juga bukan disetting. Ini bener-bener lokasi real," imbuhnya.

Selain itu, remaja 18 tahun ini juga sedikit bangga lantaran bisa beradu peran dengan aktor sekaliber Maxime Bouttier. Menurutnya dapat beradu akting dengan Maxime menjadi sesuatu yang menyenangkan, apalagi ini bukan kali pertama dirinya dipasangkan dengan Maxime Bouttier.

"Sebelumnya sudah pernah main bareng Maxime, ini sudah film ketiga sama Maxime. Ya fun-fun aja sih soalnya Kak Maxime orangnya baik, sudah seperti kakak sendiri aja," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini