Share

Main di 'Karena Aku Sayang' Agatha Valerie Jadi Istri Kedua yang Antagonis

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Kamis 10 November 2022 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 598 2704497 main-di-karena-aku-sayang-agatha-valerie-jadi-istri-kedua-yang-antagonis-URoMypWRdl.jpg Agatha Valerie (Foto: Instagram)

JAKARTA - RCTI menghadirkan sebuah sinetron bergenre komedi romantis bertajuk 'Karena Aku Sayang'. Tayang perdana mulai Rabu, 9 November 2022, sinetron yang disutradarai oleh Rudi Aryanto ini akan hadir setiap hari pada pukul 18.00 WIB.

Selain Verrell Bramasta, ada pula Agatha Valerie yang akan tampil dalam sinetron arahan rumah produksi MNC Pictures. Dalam sinetron 'Karena Aku Sayang', Agatha Valerie akan memerankan tokoh antagonis bernama Olivia Valerie.

Agatha sendiri mengungkapkan berbagai tantangan ketika didapuk untuk memerankan tokoh antagonis. Terlebih ia akan menjadi lawan main dari aktor senior Ivan Fadilla, yang memiliki rentan umur yang cukup jauh.

Ivan Fadilla sendiri akan berperan sebagai ayah dari Kenzie. Sementara Agatha, akan memerankan ibu tiri alias istri kedua dari ayah Kenzie.

“Kesulitannya itu ini pertama kali aku, aku berperan sebagai istri kedua, dan punya suami yang umurnya jauh diatas aku," ungkap Agatha di lokasi syuting sinetron 'Karena Aku Sayang'.

"Dan disini aku meranin antagonisnya udah lebih beda dari sebelum-sebelumnya. Di sini peran Olivia lebih tenang, lebih calm tapi diem-diem jahat,” jelasnya.

Agatha Valerie

Meski harus menjadi lawan main Ivan Fadilla, Agatha mengaku sama sekali tak merasa kesulitan untuk menjalin chemistry. Bahkan ia menyebut bahwa sosok ayah kandung Verrell itu selalu memberikan pelajaran baginya.

"Dia salah satu pemain senior yang fun juga diajak ngobrol. Jadi aku gak ngerasa kaku sama om Ivan, seru lah! Maksudnya sama-sama menghargai, dan ada banyak hal juga yang diajari," bebernya.

Untuk mendalami karakter antagonis dan istri kedua, artis 23 tahun ini mengaku cukup banyak melakukan riset. Salah satunya dengan menonton dan membaca series dengan karakter yang serupa seperti yang diperankannya.

"Sebenarnya banyak ya, aku udah nonton beberapa series banyak yang kayak gitu. Sebenarnya sih untuk lebih mendalami lagi, aku baca-baca lagi. Kayak picture in my head yaudah praktekin aja sambil diskusi dengan sutradara,” beber Agatha.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Agatha sendiri mengaku bahwa peran Olivia yang dimainkannya memiliki karakter cukup unik. Selain antagonis, Olivia dalam sinetron Karena Aku Sayang juga memiliki sifat egois dan tenang.

“Sisi uniknya lebih ke situ sih, dia tuh mau semuanya. Olivia ini maruk tapi caranya itu bener-bener fake banget. Jadi lebih mainin ke sifat olivia yang suka playing victim," tandasnya.

Sinetron 'Karena Aku Sayang' menceritakan sosok Kenzie (Verrell Bramasta), seorang artis ternama yang punya segudang kejadian traumatis di masa lalunya. Hal itu membuat Kenzie berubah menjadi sosok yang perfeksionis dan merepotkan semua orang.

Salah satunya Zara (Febby Rastanty), asisten pribadi Kenzie. Ia selalu berusaha menghibur Kenzie yang sering sekali mood swing dalam segala situasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini