Ratusan Peserta Ikuti Ajang The Voice Kids Indonesia Season 3 di Palembang

Melly Puspita, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 11 598 1871096 ratusan-peserta-ikuti-ajang-the-voice-kids-indonesia-season-3-di-palembang-LMCVdz7sg3.jpg Audisi The Voice Kids Season 3 di Palembang (Foto: Melly/Okezone)

PALEMBANG - Ratusan peserta umur 7 hingga 15 tahun beramai-ramai mengikuti audisi The Voice Kids Indonesia yang diadakan oleh GTV. Audisi ini diselenggarakan di Jalan Sumpah Pemuda no 1 Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Minggu (11/3/2018).

Audisi yang hanya dilaksanakan satu hari saja, sontak mengundang peserta agar tidak melewatkan kesempatan dalam ajang The Voice Kids Indonesia. Seperti yang dilakukan oleh Muhammad Alfarizi, remaja 12 tahun ini mengatakan dengan mengikuti audisi The Voice Kids Indonesia dia bisa melatih vokalnya sekaligus mau membanggakan orangtua.

"Saya ingin melatih vokal saya dan mau membanggakan orangtua juga. Meskipun banyak peserta yang hadir saya yakin lolos dan ikut babak penyisihan di Jakarta," kata Alfarizi, Siswa MTS 2 Palembang tersebut

(Baca Juga: Pose Bareng Ustaz Somad, Syahrini Langsung Diminta Pakai Hijab)

(Baca Juga: Syahrini Mengakui Kesalahan Selfie di Pinggir Jalan Tol)

Selain daerah Palembang, peserta juga ada beberapa yang berasal dari luar Sumatera Selatan, seperti Bangka dan beberapa daerah lainnya. Salah satu peserta tersebut yakni David, remaja 12 tahun berkulit putih ini mengatakan telah menyukai dunia tarik suara semenjak kecil.

"Saya pernah ikut lomba tarik suara saat kelas 4 SD. Ikut The Voice Kids Indonesia saya ingin membanggakan orangtua saya. Dari kecil saya memang suka menyanyi, saya yakin bisa lolos ke babak selanjutnya," ucap David yakin.

Sementara itu, Wahyu yang merupakan perwakilan dari pihak penyelenggara the voice kids Indonesia mengucapkan banyak terimakasih atas antusias warga Palembang yang mencapai ratusan orang. Meskipun cuaca diguyur hujan, tak menyurutkan niat peserta untuk ikut ajang The Voice Kids Indonesia.

"Luar biasa antusias peserta yang ikut, ada sekitar ratusan orang. Hari ini audisi diadakan di tiga kota sekaligus yakni kota Palembang, Makasar dan Lombok. Kita engga ada target seandainya ada 100 peserta yang vokalnya bagus dari Palembang ya kita bawa semua ke Jakarta, nanti di Jakarta baru di-review bersama peserta lain dari berbagai Kota di Indonesia," jelas Wahyu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini