nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reborn, Band Padi Akan Setia pada Jalur Musiknya

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 14:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 11 205 1870978 reborn-band-padi-akan-setia-pada-jalur-musiknya-vY2Yz0VI3M.jpg Band Padi

JAKARTA - Setelah absen selama tujuh tahun, kini grup band Padi kembali muncul di hadapan publik. Padi kembali muncul di hadapan para pecinta musik dengan nama Padi Reborn.

- Baca Juga: Ari Selesai Direhab, Padi Siapkan Konser Reuni

Dalam kemunculannya itu, Padi menggelar konser yang bertajuk An Intimate Night with Padi Reborn di Titan Center Bintaro. Konser nostalgia Padi ini didukung oleh MNC Play.

Kemunculan kembali grup band Padi ini tidak membuat Padi mengubah genre musiknya. Para personel Padi mengatakan cara bermusik Padi telah mempengaruhi lima personil dan menjadi kekuatan yang baru kemungkinan kedepannya Padi tetap mengusung gaya bermusik seperti sebelumnya.

“Ketika kita awal membuat album itu seperti membuat biografi. Kita terbuka dengan semua pengaruh yang mempengaruhi kita selama rentan waktu yang panjang ini. Jadi kedepan kita sudah terbiasa dengan cara bermusik padi yang seperti itu.

Cara bermusik ini sudah mempengaruhi kelima personil sehingga menjadi formula yang baru. Mungkin ada pengaruhnya ke pop, ke rock atau yang lain, tapi yang pasti itu yang menjadi music Padi,” Ujar para personel Padi saat jumpa pers di Titan Center Bintaro.

Padi sendiri merupakan grup musick legendaris di tanah air. Grup musik ini memulai debut mereka di dunia musik Indonesia pada penghujung tahun 1990-an.

Grup dengan aliran pop rock kreatif ini terbentuk dari sebuah band kampus. Melalui single Sobat, grup musik ini dinilai membawa warna baru dalam dunia musik di Indonesia.

Ketika ditemui dalam jumpa pers tersebut, Padi baru saja menggelar konser yang bertema An Intimate Night with Padi Reborn di Titan Center Bintaro. Konser tersebut diselenggarakan pada 10 Maret di Titan Center Bintaro dan didukung oleh MNC Play.

Keterlibatan MNC Play dalam konser ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan industri musik tanah air.

Bentuk dukungan MNC Play sendiri dengan mempublikasikan konser ini secara luas. Ini bukan kali pertama MNC Play mendukung kegiatan musik di Indonesia.

Melalui dukungannya terhadap konser nostalgia ini, MNC juga memperkenalkan layanan baru MNC Play. MNC Play adalah TV Kabel Interaktif yang memuat lebih dari 170 saluran HD Ready.

Dalam salurannya, MNC Play memiliki beberapa saluran yang berisikan konten-konten musick. Saluran ini dapat dinikmati untuk mengikuti perkembangan industri musik.

- Baca Juga: Sibuk Bikin Project, PADI Siap Comeback Tahun Ini?

Selain itu, MNC Play juga memperkenalkan layanan high speed internet hingga kecepatan 1000Mbps.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini