nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ari Selesai Direhab, Padi Siapkan Konser Reuni

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 04 September 2015 00:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 09 03 205 1207913 ari-selesai-direhab-padi-siapkan-konser-reuni-sc5az0xG4k.jpg Ari Padi (Foto: ist)

JAKARTA - Ari Tri Sosianto, gitaris dari band Padi merasa seperti terlahir kembali usai menjalani proses rehabilitasi. Dirinya pun makin semangat menjalani hidup, terutama bermusik setelah keluar ini.

"Yang jelas saya sekarang ini, saya merasa terlahir kembali. Terus terang saya masih beradaptasi dengan lingkungan, mencoba untuk menikmati hidup baru dan saya kembali ke musik," ucap Ari saat dihubungi lewat sambungan telefon.

Saat ini, Ari sedang rajin bertemu dengan personel Padi lainnya untuk menjalani proyek bersama. Salah satu proyek yang paling mungkin adalah membuat konser reuni.

"Kebetulan teman-teman bikin Padi comeback mau reuni. Memang yang jelas konser dulu. Untuk bikin materi (album) belum dulu, kita membangkitkan momennya," lanjutnya.

Konser reuni diusahakan akan dilangsungkan pada tahun ini. Semoga bagi para Sobat Padi bisa bersabar menunggu konser yang ditunggu-tunggu ini.

"Diusahakan tahun ini. Sekarang kita (Padi) sedang intensif-intensifnya ketemu," tutup Ari.

(rik)

Berita Terkait

Ari Padi Ditangkap

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini