Kristen Wiig Resmi Perankan Cheetah dalam Sekuel Wonder Woman

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 10 206 1870796 kristen-wiig-resmi-perankan-cheetah-dalam-sekuel-wonder-woman-Irygkv2iQk.jpg

LOS ANGELES – Patty Jenkins selaku sutradara Wonder Woman 2 akhirnya memberikan keputusan akhir siapa yang akan berperan sebagai Cheetah. Ia mengonfirmasi bahwa Kristen Wiig akan menjadi penjahat utama dalam film sekuel Wonder Woman itu.

Kabar tentang pemilihan Wiig sendiri justru datang melalui akun Twitter Jenkins. Ia menuliskan kabar tersebut disertai dengan kebahagiaan karena bisa bekerja sama dengan salah satu aktris favoritnya sejak lama.

 

“Sangat bersemangat untuk memberikan konfirmasi tentang kabar yang paling dinantikan. Yes! Akhirnya menjadi kenyataan! Merasa sangat beruntung sekali bisa menyambut aktris bertalenta Kristen Wiig ke keluarga Wonder Woman. Tidak sabar rasanya untuk bisa segera bekerja bersama salah satu aktris favoritku itu. Dan sangat bersemangat dengan apa yang telah kami rencanakan. #Cheetah!!!” tulis Jenkins.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Emma Stone didekati untuk memerankan karakter Cheetah ini. Namun pada detik-detik akhir, justru nama Kristen Wiig yang semakin santer diberitakan merapat ke Wonder Woman 2.

Baca Juga: Sempat Tertunda, Paramore Jadwal Ulang Konser di Indonesia)

(Baca Juga: Pose "Mesra", Inikah Foto Prawedding Nikita Willy?)

Sekadar informasi, Dr. Barbara Ann Minerva atau Cheetah dirumorkan akan menjadi musuh utama Gal Gadot dalam sekuel Wonder Woman. Cheetah sendiri pertama kali diperkenalkan sebagai penjahat DC pada tahun 1943 dalam Wonder Woman No.6.  

Kemunculan pertama Minerva dalam komik justru terjadi pada tahun 1987. Ia memiliki latar belakang sebagai seorang antropolog asal Inggris yang memperoleh kekuatan cheetah setelah melakukan ekspedisi di hutan Afrika.  

Dengan demikian, ini adalah kali pertama Kristen Wiig mendapatkan peran sebagai seorang penjahat di dalam film. Sepanjang kariernya di dunia seni peran, Wiig lebih sering mendapatkan peran dalam film-film bergenre komedi.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini