nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Masih Sayang, Ini Alasan Kalina Ocktaranny Gugat Cerai Hendrayan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 15:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869709 meski-masih-sayang-ini-alasan-kalina-ocktaranny-gugat-cerai-hendrayan-dJRsp9WwkL.jpg Kalina dan Hendrayan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Kalina Ocktaranny yang menggugat sang suami yang bernama Hendrayan di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang, Banten. Meski begitu, mantan istri dari Deddy Corbuzier ini tampak buka suara soal gugatan perceraian tersebut.

Seperti diketahui, Kalina Ocktaranny dan Hendrayan menikah pada 26 Mei 2017. Namun biduk rumah tangga keduanya sempat dikabarkan renggang memasuki bulan Oktober 2017.

"Hari ini saya Kalina Ocktaranny, memberikan pernyataan bukan menerima pertanyaan. Saya menggugat cerai Hendrayan didampingi pengacara saya, Devi Waluyo SH," tulis Kalina Ocktaranny melalui pesan singkat pada Kamis (8/3/2018).

(Baca Juga: Sempat Tertunda, Paramore Jadwal Ulang Konser di Indonesia)

(Baca Juga: Pose "Mesra", Inikah Foto Prawedding Nikita Willy?)

Lebih lanjut, Kalina tidak bisa menjelaskan secara pasti terkait isi gugatan yang dilayangkan pada Hendrayan. Yang jelas dirinya tidak mau ada perdebatan antara pihaknya dengan Hendrayan ketika menjelaskan masalah rumah tangganya. Karena, bagaimana pun ia tahu betul pasti ada pembelaan dari pihak lain terkait gugatan tersebut.

"Dikarenakan banyak hal yang tidak bisa saya ungkapkan di sini. Karena apapun yang saya katakan tentang masalah kami, baik itu benar atau tidaknya menurut saya. Pasti akan ada pembelaan dari pihak lain yang akan menimbulkan perdebatan kedepannya," sambungnya.

Meski begitu Kalina menambahkan bahwa dirinya menyanyangi Hendrayan sampai dengan saat ini. Tetapi perpisahan merupakan jalan terbaik untuk dirinya dan sang suami.

"Saya menyayangi Hendrayan, tapi mungkin ini jalan yang terbaik yang diberikan Allah untuk kami berdua, yaitu berpisah. Karena saya percaya apapun yang terbaik di mata-Nya, pasti baik di mata kita. Tapi yang terbaik di mata kita, belum tentu baik di mata-Nya," imbuhnya.

Untuk saat ini, Kalina hanya mengingingkan kebahagiaan dengan orang-orang terdekatnya, di mana ada keluarga anak hingga sahabat-sahabatnya.

"Saat ini dan kedepannya, apapun bentuk negative yang masuk ke kehidupan saya, lebih baik saya singkirkan dan saya hanya mau menjalankan hidup saya dengan tenang tanpa ada yang menghalangi saya untuk mendapatkan kebahagiaan saya, bersama orang-orang yang saya cintai. Anak saya, keluarga, dan sahabat-sahabat saya," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini