nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalina Ocktaranny dan Hendrayan Jalani Sidang Perdana Perceraian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 14:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869686 kalina-ocktaranny-dan-hendrayan-jalani-sidang-perdana-perceraian-OqanTkUvZT.jpg Kalina dan Hendrayan (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sidang perdana perceraian antara Kalina Ocktaranny dengan Muhammad Hendrayan telah digelar di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang, pada Kamis (8/3/2018). Sebelumnya, Kalina melalui kuasa hukumnya telah mengajukan gugatan cerai pada 8 Februari 2018.

Dalam sidang yang berlangsung hari ini, pihak Pengadilan Agama Tiga Raksa terpaksa harus menunda sidang mediasi antara Kalina dan Hendrayan. Pasalnya, pria yang mempersunting mantan istri Deddy Corbuzier ini diketahui berhalangan untuk hadir.

"Hendrayan tidak datang," ujar Devi Waluyo selaku kuasa hukum dari Kalina Ocktaranny.

"Ya akan dipanggil kedua kalinya nanti kita tunggu panggilan keduanya kapan," tambahnya.

(Baca Juga: Adipati Dolken Kerap Mesra dengan Vanesha, Netizen: Jangan Dinakalin Ya)

(Baca Juga: Resmi Gugat Cerai Opick, Dian Rositaningrum Mohon Doa)

Mengenai alasan perceraian, Devi Waluyo nampak enggan untuk membeberkan hal tersebut. Ia hanya mengaku bahwa antara kliennya dan Hendrayan sudah tidak ada lagi kecocokan.

"Kayaknya kalau itu saya belum bisa bicara karena belum konfirmasi apakah mau bicara dengan media mengenai penyebabnya. Cuma yang jelas di antara mereka sudah tidak bisa dilanjutkan lagi," tegasnya.

"Kalau sampak akhirnya keputusan untuk menggugat ya berarti sudah lama (tidak cocok)," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Kalina sempat mengalami keguguran pada Januari 2018, saat usia kandungannya masih terbilang baru. Hal tersebut bahkan sempat ia ungkapkan melalui akun Instagramnya, termasuk curahan hatinya bahwa tidak ada yang menemani dirinya menghadapi cobaan tersebut termasuk sang suami.

Rumah tangga antara Kalina dan Hendrayan juga sempat tertimpa isu miring pada Oktober 2017 lalu. Kala itu, Hendrayan sempat digosipkan memiliki hubungan dengan istri Epy Kusnendar, Karina Ranau.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini