nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mey Chan Ganti Nama Panggung Jadi Dita Anggraeni

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 12:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869549 mey-chan-ganti-nama-panggung-jadi-dita-anggraeni-ZsZoCJ5SGW.JPG

JAKARTA - Dita Anggraeni alias Mey Chan rupanya bakal comeback dalam industri musik Tanah Air. Namun kembalinya May Chan akan membawa sesuatu yang baru, bukan hanya single teranyar melainkan sosok nama panggungnya sendiri. Nama Mey Chan akhirnya ditanggalkan oleh penyanyi 31 tahun itu kemudian menggantinya dengan nama DITA.

Ya sebagai awal kemunculannya dalam industri musik Tanah Air, mantan pasangan duet Maia Estianty ini memberikan informasi perihal pergantian nama tersebut lewat instagram pribadi @ditaofficial.id. Dalam gambar yang diunggah olehnya tampak sebuah tulisan bertuliskan Dita yang bercetak tebal dengan latar putih.

Lebih lanjut dalam foto tersebut Dita menjelaskan soal pergantian nama dan kembalinya pada industri musik Tanah Air.

"Saya akan kembali ke dunia hiburan tanah air.. memperkenalkan logo terbaru saya.. yes call me DITA.. proyek musik terbaru saya akan rilis dalam dua minggu kedepan..," tulis Dita pada beberapa waktu lalu.

Sementara itu, jika melihat pada akun instagramnya, penyanyi asal Malang ini juga banyak mengunggah gambar nama Dita. Selain itu, banyak pula pose-pose seksi yang tersemat pada akun instagram pribadinya.

(Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani Hampir Dibegal Geng Motor)

(Baca Juga: Kolaborasi Kejutan Tersaji di Eps 2 The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2)

Melihat unggahan dari Dita, tampaknya mengundang komentar dari para warganet. Warganet pun seolah mendukung perihal karya yang akan dikeluarkan oleh Dita, bahkan ucapan-ucapan positif juga banyak disematkan warganet untuk Dita Anggraeni.

"Yesss akhirnyaa idola ku come back di dunia musiikk...👏👏👏 Selamat y kak Dhita smoga mkin sukses didikan bunda @maiaestiantyreal ditunggu karya nya kaak...😘😘😘 @ditaofficial.id," tulis@mayang_hanani17.

"Sukses dan sehat selalu kak DITA 😘😘," tulis @fhya_afiani.

Meski banyak yang mendukung Dita, adapula warganet yang tak rela jika nama Mey Chan diganti. Menurut salah satu warganet, nama Mey Chan sudah akrab ditelinga para penggemarnya.

"pdhl meichan bgus," tulis @amoymyreal.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini