Lelah dengan Genre Drama, Gary Oldman Ingin Main Film Komedi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 20:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 06 206 1868828 lelah-dengan-genre-drama-gary-oldman-ingin-main-film-komedi-eTcasAQaaV.jpg Gary Oldman (Foto: Forbes)

LOS ANGELES – Gary Oldman sudah lelah dengan bermain di film drama serius. Ia mengaku ingin mengambil lebih banyak peran dalam film bergenre komedi.

Gary Oldman baru saja dinobatkan sebagai Aktor Terbaik Oscar 2018. Berkat akting memukaunya sebagai Winston Churchill dalam film Darkest Hour, Gary bisa membawa pulang satu kemenangan.

Baca juga: Efek dari Avengers: Infinity War, Dwayne Johnson Majukan Perilisan Rampage

“Aku ingin main di film komedi, tapi tidak ada satu pun orang di Hollywood yang berpikir aku bisa melakukannya. Di kota ini orang-orang harus melihatmu bisa melakukannya terlebih dahulu sebelum mereka memberikannya,” kata Gary saat ditanya proyek selanjutnya.

Sepanjang kariernya, aktor asal Inggris ini mengaku belum pernah bermain dalam film komedi. Namun ia merasa bahwa tahun ini adalah tahun yang tepat baginya untuk bermain komedi.

Baca juga: Disney Gaet Komposer La La Land dan The Greatest Showman untuk Live-Action Aladdin

“Aku pernah bermain dalam film komedi sekali, tapi itu adalah salah satu film yang tidak pernah dirilis. Tapi aku pikir saat ini adalah waktu yang tepat,” ungkapnya bersemangat.

Pada ajang Oscar kemarin, Gary Oldman berhasil mengalahkan Daniel Kaluuya, Timothee Chalamet, Daniel Day-Lewis, dan Denzel Washington. Ini merupakan Oscar pertama Gary selama berkarier di dunia seni peran.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini