nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eza Yayang Bahagia Rayakan Ulang Tahun di Madinah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 09:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 01 33 1866329 eza-yayang-bahagia-rayakan-ulang-tahun-di-madinah-3hxai7A7zM.jpg Eza Yayang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usia Eza Yayang genap 36 tahun pada 19 Februari 2018 kemarin. Pertambahan usianya tersebut tentu saja membuat pemain sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini bahagia terlebih hal tersebut terjadi saat berada di Madinah untuk menjalankan ibadah umrah.

- Baca Juga: Pilih Musik Atau Akting, Eza Yayang: Saya Mau Keduanya

"Berkah banget ulang tahunnya di Madinah, di Nabawi," tuturnya dalam Go Spot pada Kamis (1/3/2018).

Tak bisa bertemu dengan istri dan sang putri, Eza Yayang merasakan rindu yang begitu mendalam. Saat tiba di Bandara Soekaro Hatta, ia pun tak henti-hentinya memeluk sang anak yang tak bisa ditemuinya selama sepuluh hari terakhir.

Rasa rindu juga dirasakan oleh Aquilla meskipun malu-malu saat berada di depan kamera. Di perayaan ulang tahun sang ayah, Aquilla bahkan memberikan kado yang membuat Eza Yayang terkejut.

"Dia selalu nanyain, kemarin papanya ulang tahun dia bikin lagu buat papanya. Bikinnya di rumah dan pakai laptop saja. Ditaruh di sosial media terus ditag ke papanya dan papanya kaget kok bisa nyanyi," cerita sang istri, Ketty Katalya Shufiyani.

Eza Yayang bersama crew dan pemain TOP memang menjalankan ibadah umrah sejak 19 Februari 2018. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk syukur karena sinetron yang tayang di RCTI tersebut terbilang sukses hingga episode lebih dari seribu episode.

Pada Rabu kemarin, bapak satu orang anak tersebut telah ditiba di Tanah Air dan disambut istri serta putri semata wayangnya, Aquilla Arabella Zakey. Ia tak henti-hentinya bersyukur karena bisa menjalankan ibadah umrah bersama ibu kandung dan ibu mertuanya serta pulang dengan selamat ke Indonesia.

"Alhamdulillah sudah pulang di Tanah Air. Habis jalan-jalan sambil ibadah," katanya.

- Baca Juga: Tradisi Eza Yayang ketika Rayakan Lebaran

"Wah semuanya banyak banget. Kita biasanya sementara pas di Madinah, di makam beliau pas kita salawat berasa dekat sama beliau. Yang diingat dosa, minta ampun. Baru datang saja nangis pas lihat Kakbah," tambah Eza Yayang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini