nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih Musik Atau Akting, Eza Yayang: Saya Mau Keduanya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 04 Juli 2017 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 04 33 1728623 pilih-musik-atau-akting-eza-yayang-saya-mau-keduanya-EJzgmEiRVi.jpg Eza Yayang (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Sudah bukan rahasia umum lagi, bahwa seorang Eza Yayang merupakan salah seorang musisi sekaligus aktor serba bisa. Aktor 35 tahun itu juga terkenal sebagai seorang penyanyi cilik pada era 90an sampai-sampai dirinya membentuk sebuah band kala dirinya tengah beranjak dewasa. Namun apa jadinya jika seorang Eza Yayang harus memilih antara bermusik atau berakting? Ini jawabannya.

Menjawab hal tersebut pemilik nama asli Eza Syaffudin Rochman ini tak bisa berkata apa-apa bahkan dirinya cenderung ingin menjalakan kedua profesi tersebut secara bersamaan. Terasa begitu berat bagi ayah satu anak itu untuk memilih kedua hal ini, apalagi dengan sinetron TOP yang sedang bagus-bagusnya dimata pemirsanya.

“Wah itu pilihan yang berat buat saya. Saya enggak mungkin memilih, kalau bisa saya memilih dua-duanya,” jawab Eza Yayang pada Okezone saat ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Sementara itu, ketika Okezone menyinggung tentang karir bermusiknya, pemeran Ojak dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali mempunyai sebuah lagu, meski dengan solo karir.

“Insya Allah kalau untuk project ke depan pengen punya lagu. Paling aku penginnya solo aja,” lanjutnya.

Kendati demikian, keinginannya untuk berbalik menjadi seorang musisi begitu kuat, namun hal tersebut belum bisa terealisasi lantaran Eza sedang dalam pengerjaan sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Tetapi ia tak patah aral, Eza pun masih sering mengasah kemampuan bermusiknya disela-sela syuting.

“Pengen juga balik ke musik tapi lagi ngerjain ini aja. Jadi diseling-selingin aja, jadi kalau kaya lagi syuting ya sembari latihan juga,” tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini