nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio Adu Akting di Film Quentin Tarantino

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 14:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 01 206 1866459 brad-pitt-dan-leonardo-dicaprio-adu-akting-di-film-quentin-tarantino-iyRFpymbXF.jpg Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Rindu ingin kembali melihat dua aktor tampan Hollywood, Brad pitt dan Leonardo DiCaprio, beradu akting dalam proyek yang sama? Kerinduan itu akan dijawab oleh film Once Upon a Time in Hollywood.

Once Upon a Time in Hollywood merupakan film garapan sutradara Quentin Tarantino. Brad Pitt telah dikonfirmasi akan menjadi lawan main Leonardo yang sudah lebih dulu mengonfirmasi bermain di film ini.

Baca Juga: Selamat DJ Una Lahirkan Anak Pertama

Leonardo akan berperan sebagai Rick Dalton, mantan bintang serial TV. Sedangkan Brad akan berlakon sebagai Cliff Booth, pria yang sudah lama menjadi stunt double Rick Dalton.

“Ini adalah sebuah cerita yang mengambil tempat di Los Angeles pada 1969, saat puncaknya Hollywood. Dua karakter utamanya adalah Rick Dalton, mantan bintang sebuah serial TV Barat, dan stunt double-nya yang sudah lama, Cliff Booth,” demikian deskripsi Tarantino tentang Once Upon a Time in Hollywood seperti dikutip dari USA Today, pada Kamis (1/3/2018).

Tarantino melanjutkan, “Keduanya berusaha untuk sukses di Hollywood sampai mereka tak bisa mengenalinya lagi. Tapi, Rick punya seorang tetangga, Sharon Tate.”

Sharon Tate merupakan aktris Hollywood yang meninggal secara tragis pada usia 26 tahun. Ketika dia tengah hamil, Sharon Tate dibunuh oleh orang tak dikenal bersama empat orang lain di kediamannya di Los Angeles pada Agustus 1969.

Tarantino mengungkapkan kegirangannya bisa menyandingkan Brad dan Leo di film barunya. Tak hanya karena keberadaan dua aktor papan atas tersebut, Tarantino juga senang karena sudah lama dia memproses Once Upon a Time in Hollywood.

“Aku sudah menulis skenario selama 5 tahun, sekaligus tinggal di Los Angeles County selama sebagian besar hidupku, termasuk pada 1969, ketika aku berusia 7 tahun. Aku sangat senang menceritakan cerita dari Los Angeles dan Hollywood yang sudah tidak ada lagi. Dan aku tidak bisa lebih bahagia lagi karena menggabungkan DiCaprio dan Pitt sebagai Rick dan Cliff,” pungkas Tarantino.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Emosional Usai Hadiri Pemakaman Sridevi

Once Upon a Time in Hollywood menjadi film kedua yang mempertemukan Brad dan Leo. Sebelumnya, mantan suami Angelina Jolie tersebut beradu akting dengan Leo dalam The Audition yang rilis pada 2015.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini