Roby "Geisha" dan Istri Ribut di Media Sosial

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 33 1863938 roby-geisha-dan-istri-ribut-di-media-sosial-aUljUpCqKN.jpg Roby dan Cinta Ratu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kisruh rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya mulai merembet ke dunia maya. Gitaris Geisha itu mulai menceritakan konflik rumah tangganya melalui akun Instagram.

Seperti terlihat dalam postingan Insta Story-nya yang ditampilkan ulang di salah satu akun gosip, Roby Geisha seolah menyalahkan sang istri yang digambarkannya sebagai wanita tak baik. Roby bahkan menganggap Cinta sudah mempermainkan agama.

"Saya ingin membela Tuhan saya yang telah dia lecehkannya. Jangan menutup aibmu dengan pergi umrah. Tuhan tidak tidur. Anda boleh kecewakan saya, TAPI JANGAN DUAKAN TUHAN SAYA. CAMKAN ITU!!!" tulis Roby Geisha.

Baca Juga: Roby Geisha Terpukul Dengar Istrinya Keguguran

Tak berhenti sampai disitu, Roby juga membeberkan perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan Cinta selama menikah. Ia mengaku sering diperlakukan Cinta seperti pelayan dan juga diduakan.

"Jika cara anda mendapatkan saya dengan cara yang musrik, lalu menyimpan laki laki lain di rumah saya dengan tulisan penuh musrik pula, lalu menipu saya dengan mengatakan anda tidak pernah punya momongan sebelumnya, justru saya yang menyiapkan makan anda setiap pagi, anda kira saya babu anda?" imbuh Roby.

Terakhir, Roby Geisha pun mengatakan bahwa dirinya merasa ditipu selama ini. Roby lantas menyebut sikap sang istri yang selama ini diketahui publik hanyalah pencitraan.

"Terserah anda ingin sibuk dengan membuat pencitraan nama baik anda di dunia. Tapi Tuhan tahu yang anda lakukan.. ANDA MENDUAKAN TUHAN SAYA DAN MENIPU SAYA," tandas Roby Geisha.

Baca Juga: Roby 'Geisha' Hasilkan Satu Album Selama di Penjara

Senada dengan Roby Geisha, Cinta Ratu juga terlihat memposting hasil screenshot percakapannya dengan Roby di WhatsApp ke akun Instagram. Roby terlihat meminta Cinta untuk tidak lagi mengumbar kasus perceraian mereka. "Sudah jangan banyak drama lagi. Malu kita. Diam sajalah. Cerai saja di umbar-umbar," ujar Roby.

Cinta lantas membalas status Roby melalui postingan Insta Story dengan tak kalah emosi. Dari tulisannya, Cinta tampak balik menyudutkan Roby.

"Yang kabur dari rumah siapa, yang cemburu siapa, yang naikin gugatan siapa, yang kebakaran jenggot siapa, yang berkoar siapa, cari gara-gara siapa, yang nyuruh diam siapa," kata Cinta.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini