Roby Geisha Terpukul Dengar Istrinya Keguguran

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 23 Januari 2017 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 23 33 1599020 roby-geisha-terpukul-dengar-istrinya-keguguran-FsjgfatvEO.jpg Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Roby Geisha terpukul mendengar kabar sang istri, Cinta Ratu Nansya mengalami keguguran. Begitu pula dengan Ratu, terlebih istrinya baru mengandung calon anak pertama.

"Sama, syok juga dia. Merasa bersalah juga dia," ungkap Ratu saat dihubungi lewat sambungan telefon, Senin (23/1/2017).

Mirisnya lagi, istri yang dinikahi pemilik nama lengkap Roby Satria pada 28 Oktober 2015 itu mengandung anak kembar. Agar menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, Ratu Nansya harus menjalani proses medis.

"Kemarin baru pulang dari rumah sakit, minggu depan harus check up lagi. Dokter menduga hamil janin kembar, satu di dalam kandungan, satu lagi di luar kandungan," imbuhnya.

Sejauh ini, janin yang ada dalam kandungannya sudah dikuret. Mengingat dirinya mengandung janin yang sangat kecil atau biasa disebut hamil anggur.

"Yang di dalam sudah dikuret, yang di luar kandungan masih diobservasi apakah ini hanya gumpalan darah atau janin. Kalau itu janin harus dioperasi. Orang bilang hamil anggur," tutup Ratu Nansya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini