TOP GOSSIP #5: Roby 'Geisha' Hasilkan Satu Album Selama di Penjara

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2016 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 03 205 1405484 top-gossip-5-roby-geisha-hasilkan-satu-album-selama-di-penjara-UHStZ0HM42.jpg Roby Satria, Gitaris Kelompok Band 'Geisha' (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA – Penjara bukan berarti mematikan kreativitas. Gitaris band 'Geisha', Roby Satria tetap berkarya meski tengah meringkuk di jeruji besi. Bagi Roby walaupun berada di dalam penjara, bukan halangan baginya untuk terus menciptakan lagu.

Bahkan sama seperti Fariz RM yang juga sempat meringkuk di penjara, Roby menggarap satu album penuh yang lagunya diciptakan sendiri. Sebelumnya  Ariel NOAH juga demikian, Ariel menggarap sebuah lagu saat dirinya menjalani masa tahanan.

“Ya, saya ciptain satu album,” ujar Roby saat resmi bebas dari penjara.

Sudah menyiapkan sebuah album, Roby ingin kembali beraktivitas seperti sedia kala dengan bandnya, 'Geisha'. Ia rindu tampil di atas panggung dan suasana kehangatan bersama para personel dan juga fans setia 'Geisha'.

“Sudah waktunya saya kembali bersama Geisha dan terus berkarya," tandas Roby.

Gitaris grup musik Geisha, Roby Satria, akhirnya bebas dari hukuman penjara karena kasus kepemilikan ganja. Roby divonis enam bulan melanjutkan masa rehabilitasi di Yayasan Anargya, Denpasar, oleh Pengadilan Negeri Denpasar, pada Senin, 23 Mei 2016.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini