Roby 'Geisha' Ajukan Permohonan Cerai Talak Setelah 2 Tahun Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 Februari 2018 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 21 33 1862851 roby-geisha-ajukan-permohonan-cerai-talak-setelah-2-tahun-menikah-JSufBmKLbD.jpg Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pernikahan antara Roby Satria atau Roby 'Geisha' dengan sang istri, Cinta Ratu Nansya, nampaknya tak bertahan lama. Drummer grup band Geisha yang diketahui baru menikah pada Oktober 2015 lalu, dikabarkan sudah mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, yang ditemui di kantornya, Rabu (21/2/2018). Ia menyatakan bahwa dihari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari kemarin, Roby yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya mengajukan gugatan cerai talaknya kepada wanita yang hungga kini belum memberinya seorang anak.

(Baca Juga: Baru Tayang, Pemeran Film Bayi Gaib Ini Meninggal Dunia)

(Baca Juga: Lee Seung Gi Ditawari Main Drama Berbiaya Rp254,1 Miliar)

"Pada tanggal 14 Februari 2018, telah terdaftar perkarai cerai talak yang diajukan oleh suami yang bernama Roby Satria Bin Heris Hasan, melawan istrinya Cinta Ratu Nansya binti Ace Wahyu," ujar Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

"Perkara ini diajukan pada 14 Februari 2018 dan saudara Roby menggunakan lawyer yang bernama Previany Annisa Rellina SH dan rekan-rekan," sambungnya.

Mengenai jadwal sidang perdana perceraian pria 31 tahun tersebut, Jarkasih menyatakan bahwa hal tersebut akan dilakukan pada 12 Maret 2018 mendatang. Bahkan hakim yang bertugas dalam perceraian keduanya dikabarkan sudah ditetapkan sejak 5 hari usai gugatan tersebut di layangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Perkara ini sudah di PMH, PMH itu Penetapan Majelis Hakim pada tanggal 19 Februari 2018. Perkara ini setelah dari ketua di PMH, ditentukan hakimnya hakimnya sudah jelas," paparnya.

"Kemudian hakim menentukan PHS atau Penentuan hari sidang. Dan sidang pertama yakni pada Senin, 12 Maret 2018," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini