nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun, Rian Napit Luncurkan Single Baru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 20:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 23 205 1863942 ulang-tahun-rian-napit-luncurkan-single-baru-6GALysyKff.jpg Rian Napit (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Salah satu jebolan Idol junior pertama yang bernama Rian Napit meluncurkan single teranyarnya yang bertajuk Pantas Untukmu. Menariknya, single tersebut diluncurkan bersamaan dengan hari ulang tahunnya ke-16.

Oleh sebab itu, penyanyi 16 tahun ini merasa begitu senang dengan perilisan single terbarunya. Dan setidaknya, ia berterima kasih pada semua pihak yang membantunya termasuk manajemen Star Media Nusantara.

”Terima Kasih buat SMN, dan label saya Siky Music dan Yoshua sudah dateng, ini ulang tahun pertama yang pas untuk keluarin single. Sekarang keluarin single diumur 16 tahun dengan lagu yang berbeda,” ujar Rian Napit saat jumps pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Jumat (23/2/2018).


(Baca Juga: Roby "Geisha" dan Istri Ribut di Media Sosial)

(Baca Juga: Seulgi 'Red Velvet' & Lee Seung Hoon 'WINNER' Bintangi Law of the Jungle)

Sementara itu, pihak Star Media Nusantara juga turut mengucapkan rasa bangganya terhadap Rian yang telah berhasil mengeluarkan sebuah single teranyarnya. Risky pun berharap agar single Pantas Untukmu bisa diterima oleh publik, terlebih para remaja-remaja yang sesama merasakan cinta.

“Mewakili dari SMN kita ucapin selamat ulang tahun semoga makin sukses dan berkarya di musik Indonesia. Selamat untuk single, ini transisi buat Rian,” tambah Risky Ananda selaku pihak Star Media Nusantara.

Lebih lanjut dengan keluarnya single ini mengisyaratkan transisi dari Rian yang kian beranjak dewasa.

“Sebenarnya Rian dari kids talent dan transisi ke remaja, mudah-mudahan single ini banyak ABG yang suka dan download. Di tengah sedang susah musik Indonesia, tapi dengan ada karya musisi akan diterima,” tambahnya.

Kendati demikian, Rian pun berharap dengan keluarnya single Pantas Untukmu ini bisa memotivasi para anak muda agar bisa berkarya. Dan sebagai informasi, Rian sedikit dikejutkan oleh kedatangan para fansnya yang rela membawa kue ulang tahun untuknya.

“Bersyukur banget dihari ulang tahun bisa keluarin karya semoga bisa memotivasi banyak orang,” tutup Rian Napit.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini