nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sheila Timothy Akui Lebih Tertarik Bikin Film Musik Ketimbang Film Anak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 24 Februari 2018 15:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 21 206 1862450 sheila-timothy-akui-lebih-tertarik-bikin-film-musik-ketimbang-film-anak-QMSyyYXf5L.jpg Sheila Timothy

JAKARTA - Sebagai seorang produser film, Sheila Timothy atau Lala Timothy tentu memiliki visi yang jauh sebelum membuat sebuah karya film. Ia harus mempertimbangkan berbagai hal terlebih dahulu sebelum menentukan apakah akan membuat film atau tidak.

- Baca Juga: Marsha Timothy Setuju Tahun 2017 Jadi Tahun Terbaik di Kariernya

Untuk saat ini, Lala dan Lifelike Pictures hanya akan berfokus pada proses penggarapan film Wiro Sableng. Setelah Pendekar Naga Geni 212 tersebut dirilis, ia baru akan memilah proyek selanjutnya.

Kakak dari Marhsa Timothy menyebut bahwa dirinya sedang tertarik untuk menggarap film musik usai Wiro Sableng. Ia sebenarnya sudah merencanakan ingin membuat film musik sejak lama.

“Iya mau bikin (film musik). Sudah dari 2 tahun lalu saya mau bikin. Riset-riset terus,” kata Lala saat ditemui di acara Plaza Indonesia Film Festival.

Sayangnya, Lala belum menemukan hasrat untuk mengembangkan film anak. Padahal film anak Indonesia untuk saat ini sudah terbilang langka.

Bagi Lala keinginan membuat film musik lebih besar daripada keinginan membuar film anak. Ia sendiri mengaku tumbuh dan besar dari musik sehingga ingin menciptakan film musik.

- Baca Juga: Berhasil Kalahkan Nicole Kidman di Festival Film, Marsha Timoty Belum Puas Berkarier di Industri Film

“Film anak belum, masih film musik dulu. Karena bapak saya dulu produser musik zaman 70-an dan 80-an. Saya besar dengan lagu-lagu Koes Plus dan Panbers. Memori itu yang saya pengin datangkan di film-flm musik. Tahun 70-an buat saya itu seksi. Pengin punya nuansa itu,” tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini