Jennifer Aniston & Justin Theroux Bersama saat Valentine sebelum Umumkan Pisah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 33 1861423 jennifer-aniston-justin-theroux-bersama-saat-valentine-sebelum-umumkan-pisah-DNlSNi3OCA.jpg Justin Theroux dan Jennifer Aniston (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Perpisahan tak menghalangi Jennifer Aniston dan Justin Theroux untuk merayakan Valentine bersama. Sebaliknya, pasangan suami istri ini bertemu pada Valentin kemarin sebelum mengumumkan perpisahan mereka kepada publik.

Seorang sumber mengungkap jika Aniston dan Theroux bertemu saat Valentine ketika hari sudah malam. Theroux terbang ke Los Angeles untuk bertemu dengan sang istri untuk membahas bagaimana cara mengumumkan perpisahan mereka kepada publik.

Baca Juga: Jennifer Aniston dan Justin Theroux Resmi Berpisah

“Mereka bertemu saat sudah malam di hari Valentine di Los Angeles. Mereka memutuskan bersama bahwa mereka akan membuat pengumuman (soal perpisahan) keesokan harinya. Justin terbang menggunakan pesawat jet pribadi ke Los Angeles untuk bertemu Jen terakhir kalinya,” ungkap sumber kepada People, Senin (19/2/2018).

Menurut sumber, memang sempat ada perdebatan antara Aniston dan Theroux soal pengumuman perpisahan mereka. Aniston awalnya tak ingin membeberkan perpisahan mereka dan menjadikan ini sebagai santapan publik.

“Jen tidak ingin mengumumkan hal ini selama mungkin, karena dia ingin menghindari perhatian media,” lanjut sumber.

Lebih jauh, sumber mengatakan jika kesepakatan untuk berpisah diambil tepat sehari setelah ulang tahun Aniston pada 11 Februari lalu. Saat ulang tahunnya yang ke-49 kemarin, Aniston diketahui tak merayakannya bersama Theroux, melainkan dengan teman-temannya di Malibu.

“Jen berharap Justin akan diam saja saat ulang tahunnya jadi orang tak akan bertanya-tanya kenapa dia tidak bersamany. Tapi, itu bukanlah gaya Justin. Dia ingin membuat pengumuman jadi dia bisa menjalani hidupnya,” papar sumber.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Aniston dan Theroux mengumumkan berpisah pada Kamis 15 Februari 2018. Keduanya berpisah setelah 2 tahun menikah dan 7 tahun bersama.

"Dalam usaha untuk mengurangi spekulasi lebih jauh, kami telah memutuskan untuk mengumumkan perpisahan kami. Keputusan ini diambil bersama dan dengan baik-baik pada akhir tahun lalu," ungkap Aniston dan Theroux dalam pengumumannya.

Baca Juga: Ini Reaksi Brad Pitt saat Dengar Perpisahan Jennifer Aniston & Justin Theroux

Mereka melanjutkan, "Kami adalah dua sahabat yang memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan. Tapi, kami menanti untuk melanjutkan pertemanan kami yang berharga."

Perpisahan dengan Theroux ini sekaligus menjadi kegagalan rumah tangga kedua Aniston. Seperti yang diketahui, aktris 49 tahun tersebut sudah pernah merasakan pahitnya bercerai saat berpisah dari Brad Pitt tahun 2005 silam.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini