Jennifer Aniston dan Justin Theroux Resmi Berpisah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 16 33 1860473 jennifer-aniston-dan-justin-theroux-resmi-berpisah-SJ5alwNz9L.jpg

LOS ANGELES – Pasangan selebriti Jennifer Aniston dan Justin Theroux memutuskan untuk berpisah. Keduanya berpisah setelah menikah selama 2,5 tahun dan 7 tahun hidup bersama.

Kabar perpisahan bintang serial FRIENDS dan Theroux diumumkan langsung oleh Stephen Huvane selaku juru bicara Aniston.

“Dalam rangka mengurangi spekulasi lebih lanjut, kami telah memutuskan untuk mengumumkan perpisahan kami. Keputusan ini dibuat secara bersama dan penuh kasih sayang pada akhir tahun lalu. Kami adalah dua sahabat baik yang telah memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan namun berharap untuk tetap melanjutkan persahabatan kami yang penuh cinta ini,” ujar Huvane dalam pernyataan resminya.

Kabar ini terdengar cukup mengejutkan mengingat Aniston dan Theroux telah berpisah sejak akhir tahun lalu. Akan tetapi keduanya tetap merayakan Tahun Baru bersama dengan berlibur ke Cabo San Lucas, Meksiko.

“BIasanya kami melakukan ini secara tertutup, tapi mengingat industry gossip tidak menerima kesempatan untuk berspekulasi dan mencari tahu jadi kami ingin menyampaikan kebenaran secara langsung. Apa pun pemberitaan tentang kami yang tidak keluar langsung dari kami berarti adalah narasi fiktif dari orang lain. Yang terpenting adalah kami bertekad untuk mempertahankan rasa hormat dan cinta yang mendalam yang kita miliki satu sama lain,” lanjut pernyataan tersebut.

Perpisahan Aniston dan Theroux sebenarnya sudah mulai tercium sejak keduanya jarang muncul bersama dalam acara-acara besar. Theroux bahkan sering kali terlihat di New York City, jauh dari rumah mereka di Los Angeles. Keduanya juga sedang memasuki kesibukan masing-masing ketika Aniston bermain dalam serial Apple TV di Atlanta sementara Theroux memulai syuting film komedi The Spy Who Dumped Me di Budapest.

Baca Juga: Mouni Roy Hengkang dari Naagin Demi Fokus Film

Baca Juga: Putuskan Berhijab, Kartika Putri Takkan Pacaran

Aniston terakhir kali terlihat muncul di acara ulang tahun Ellen DeGeneres tanpa didampingi oleh Theroux. Pada acara bertabur bintang itu, ia terlihat banyak mengobrol dengan Pharrell Williams.

Pada hari minggu, ketika Aniston merayakan ulang tahunnya yang ke-49, Theroux kembali tak terlihat ada di sampingnya. Aniston merayakan ulang tahunnya di Malibu, California, bersama teman-temannya seperti Courteney Cox, Andrea Bendewald, Leigh Kilton-Smith, dan Kristin Hahn. Sementara itu Theroux malah terlihat di New York City sedang berjalan-jalan dengan anjingnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini