Robert Pattinson & Kristen Stewart Bersama di Bar Jelang Valentine

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 11:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 14 33 1859353 robert-pattinson-kristen-stewart-bersama-di-bar-jelang-valentine-w9JEf4XJID.jpg Kristen Stewart dan Robert Pattinson (Foto: Popsugar)

LOS ANGELES – Di hari kasih sayang ini, fans Twilight mendapat kabar bahagia. Pasalnya, Robert Pattinson dan Kristen Stewart terlihat bersama di sebuah bar di Silver Lake, Los Angeles jelang perayaan Valentine.

Seorang netizen mengklaim melihat Rob dan Kristen minum bersama di bar. Menurut saksi mata itu, Rob lebih dulu masuk ke bar sebelum kemudian disusul oleh lawan mainnya di Twilight saga tersebut.

Baca Juga: Kristen Stewart Sebut Kisah Cintanya dan Robert Pattinson sebagai Produk

“Aku sedang di bar merayakan ulang tahun temanku dan datanglah Robert Pattinson yang meniup ingatan Twilight-ku. Lalu kemudian Kristen Stewart berjalan masuk dan sekarang aku kembali menghidupkan fantasi Twilight SMA-ku,” kicau pemilik akun @LeahVioleta di Twitter pada 13 Februari 2018.

Menurut saksi mata, tak ada yang spesial dari sikap Rob dan Kristen pada satu sama lain selama di bar. Keduanya terlihat seperti teman lama yang bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan minum-minum.


“Wow! Aku tidak mengharapkan respons seperti ini! Tidak sopan jika aku mengambil foto mereka. Mereka terlihat seperti dua teman yang sedang bersama,” terang saksi mata.

Sumber lain menjelaskan, “Itu benar! Ini tempat yang kecil. Akan sangat tidak sopan mengambil foto mereka. Mereka hanya minum di bar ini, seperti orang-orang lain.”


Meski saksi sudah mengatakan jika Rob dan Kristen terlihat hanya seperti teman, bukan pacar, tapi warganet tetap saja menggila mendengar keduanya bersama. Banyak yang merasa harapan untuk melihat Rob dan aktris 27 tahun itu bersama lagi hidup kembali.


“Ketika kau dengan polosnya berada di sebuah bar di LA dan tiba-tiba Robert Pattinson dan Kristen Stewart muncul di depan matamu. Edward dan Bella dalam tubuh yang bersinar itu,” tulis @imajknight.

Girl, kau tahu berapa banyak orang yang gila sekarang? Jutaan!!! Kau hampir diidolakan karena memberi informasi seperti ini! Kau membuat internet pecah!” komentar @crepuscolicas.


“Aku tahu kami mungkin terdengar keterlaluan karena kami menanyakan banyak pertanyaan di waktu bersamaan. Tapi, kau yakin itu mereka? Robert Pattinson dan Kristen?” tanya @getoffmyrk masih tak percaya.


Rasa tidak percaya dan senang yang bercampur yang dirasakan oleh fans itu dapat dimaklumi. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya Rob dan Kristen bersama setelah mereka putus 5 tahun lalu.

Baca Juga: Kristen Stewart Ogah Bertemu Robert Pattinson

Sebagai pengingat, Rob dan Kristen terlibat cinta lokasi pada 2008 setelah dipasangkan sebagai sepasang kekasih di franchise Twilight. Empat tahun pacaran, keduanya putus setelah Kristen ketahuan selingkuh.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini