Image

Agensi Sentil Sasaeng yang Buat Personel Wanna One Stres

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 20:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1859166 agensi-sentil-sasaeng-yang-buat-personel-wanna-one-stres-IeP6Qy3vB0.jpg Wanna One. (Foto: YMC Entertainment)

SEOULWanna One dibuat kerepotan dengan ulah nyeleneh para sasaeng. Menurut YMC Entertaiment, personel Wanna One merasa tertekan dan stres, setelah kontak pribadi mereka diketahui para sasaeng.

“Kami sudah pernah merilis pernyataan serupa ini beberapa kali. Tapi kali ini, kami memohon kepada fans tertentu untuk tidak lagi merugikan personel Wanna One,” ungkap YMC Entertainment dalam keterangan tertulisnya, pada Selasa (13/2/2018).

Baca juga: Gara-Gara Break Dance, Kang Daniel 'Wanna One' Kerap Cedera

Agensi tersebut menambahkan, para sasaeng mendapatkan kontak pribadi personel Wanna One secara ilegal dan menghubungi mereka terus menerus, siang dan malam. “Hal itu tak hanya memengaruhi jadwal manggung Wanna One, tapi juga waktu tidur dan kehidupan pribadi mereka,” imbuh agensi tersebut.

Tak sekadar ‘meneror’ personel Wanna One melalui telefon dan pesan singkat, para sasaeng ini juga melakukan sejumlah ulah lain. Sasaeng diklaim YMC Entertainment, mengirimkan ancaman atau informasi palsu kepada staf agensi.

“Mereka juga membuntuti personel Wanna One dengan memasang alat pelacak pada kendaraan mereka. Ini sangat membahayakan keselamatan artis kami.”

YMC Entertainment menambahkan, ulah menjengkelkan para sasaeng itu memengaruhi kondisi mental para personel Wanna One.

“Semua itu membuat personel Wanna One stres! Kami memohon kepada kalian untuk sadar, bahwa selalu menelefon dan mengirimi mereka pesan itu sangat merugikan. Kami meminta kalian berhenti mengganggu kehidupan artis kami,” ungkap YMC Entertainment.

Agensi itu menutup pernyataan tertulisnya dengan, “Kami meminta kerja sama kalian, itu juga demi Wanna One sendiri. Agar mereka tidak mengalami tekanan mental seperti saat ini.”

Seperti diketahui, label sasaeng diberikan kepada fans yang kerap bertindak ekstrem demi bisa lebih dekat dengan idolanya. Fans jenis ini, biasanya mengikuti para idola ke manapun dan tak sungkan memasuki ruang pribadi mereka.

Baca juga: Agensi Pastikan Tak Ada Perpanjangan Kontrak untuk Wanna One

Ini bukan peringatan pertama YMC Entertainment untuk para sasaeng. Pada 27 Juni 2017, agensi pimpinan Cho Yoo Myung itu juga pernah mengeluarkan pernyataan serupa saat para sasaeng memenuhi gedung YMC hanya untuk bisa bertemu personel Wanna One.

Agensi itu mengingatkan fans untuk memandang batasan antara kehidupan pribadi sang artis dengan fans.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini