Image

Kartika Putri Belum Punya Baju Muslimah saat Putuskan Menutup Aurat

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 20:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 12 33 1858573 kartika-putri-belum-punya-baju-muslimah-saat-putuskan-menutup-aurat-tlF0IYsD3B.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kartika Putri mengungkapkan bahwa dirinya belum memiliki baju muslimah saat memutuskan untuk berhijrah pada 10 Februari 2018. Namun, dikarenakan tengah bahagia meluhat perubahan anaknya, sang ibunda langsung mengirimkankan foto-foto baju muslimah.

"Daritadi kirimin foto-foto baju terus karena dia tahu aku belum punya baju, dan reaksinya mamah juga senang pasti," ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Selain itu, wanita yang dikenal dengan logat Tegalnya tersebut pun kerap diberikan nasihat-nasihat dari ibundanya. Oleh sebab itu, Kartika Putri merasa sangat bahagia karena keputusannya berhijrah didukung oleh orang-orang di sekelilingnya.

(Baca Juga: Kartika Putri Hijrah Setelah Mimpi Meninggal Dunia)

(Baca Juga: Berpose Mesra, Netter Mengira Mino Pacari Jinu 'WINNER')

"Dan selalu kasih aku wejangan-wejangan, ingetin ya sudah enggak boleh begini begitu. Jadi akhirnya belajarnya ramai-ramai lagi," ucapnya.

"Terus aku ketemu lagi sama kaya burung katanya kalau orang hijrah berkumpul baru lagi kayak hari ini banyak banget, besok ada kajian di ustadz ini, besok di sini lagi jadi kayak apa ya punya hidup baru tapi senang, bahagia," ungkap Kartika Putri.

Mengenai gaya berbusananya ketika berhijab, wanita 27 tahun itu mengaku tidak memiliki pengarah gaya. Namun, ia lagi-lagi kembali bersyukur kalau salah satu fashion stylish dari Laudya Cynthia Bella ingin bertemu dengannya.

"Aku enggak nyewa, jadi enggak ada persiapan. Justru malah stylish-nya Kak Bella, Mba Ai dia lagi di Makkah. WhatsApp aku, 'Pulang kita ketemuan ya'. Aku senang banget ya Allah nanti bisa belajar yang lebih bagus lagi dong. Jadi alhamdullilah banyak yang support aku," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini