nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menolak Tua, Video Cover Lagu Geng Mom Sweet Moms Jadi Viral

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 11 Februari 2018 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 11 33 1857941 menolak-tua-video-cover-lagu-geng-mom-sweet-moms-jadi-viral-bfLuFoAkFv.jpg Geng Mom Sweet Mom (Foto: Instagram)

JAKARTA - Geng selebriti Mom Sweet Moms mengaku hanya orang biasa yang menolak tua, jika menuruti video cover lagu yang mereka unggah belum lama ini. Namun karena tingkah mereka, video itu lantas menjadi viral dan mendapat perhatian berbagai akun gosip. Tak ayal, tingkah mereka itu semakin merebak di media sosial.

- Baca Juga: Fokus Tanggulangi Bencana, Adefitrie Kirana Pimpin Rapat Yayasan

Meisya Siregar, Nola "Be3", Ersa Mayori, Mona Ratuliu, dan Novita Angie sebenarnya mengubah lirik lagu Havana (feat. Young Thug) yang dipopulerkan Camila Cabello. Judul cover itu adalah "Mama Alakadarnya" dan menampilkan mereka berlima mengenakan daster.

"Oh nana oh nana, kami hanya mamak-mamak sederhana," buka Nola, ditemani Mona. Bertahap, anggota geng yang lain memasuki video, seperti Ersa yang bersembunyi di belakang Nola dan Mona.

"Suka pakai daster make-up seadanya. Bukan kaum sosialita, pesta di mana-mana," lanjut Mona, kemudian dibarengi Nola.

Video itu sebenarnya sudah disinggung geng itu sejak beberapa hari sebelumnya. Mereka mengaku video itu berisi curhatan-curhatan ibu-ibu zaman now, tetapi tak menjelaskan lebih lanjut. Mereka pun turut mengunggah video itu di akun Instagram mereka masing-masing, selain diunggah di akun geng mereka.

"Berusaha jadi penyanyi mengikuti jejak @riafinola nih. Ternyata beraaaaaaat!!! Kayak rindunya dilan beratnyaaaah ??????. Kalau mau liat keisengan perjumpaan mamak-mamak yang menolak stress," tulis Mona.

"Langsung play dan geser untuk tahu selengkapnya, ya! Pokoknya hits banget dan menggambarkan kehidupan para ibu zaman now and then deh! Sudah siaaaaap????" tulis akun Mom Sweet Moms tersebut.

Diketahui, mereka ada figur-figur publik yang cenderung mengurus keluarga ketimbang mengejar karier meskipun sempat dikenal sebagai selebriti sebelumnya.

Mereka kerap terlihat kompak termasuk dengan anak-anak dan suami mereka yang sering terlihat menghabiskan waktu liburan bersama.

Video itu pun dibuat dengan bantuan para suami. Menurut caption Mom Sweet Moms, mereka membuat video-video itu sendiri, mulai dari lirik, dandanan, gaya berpakaian yang milik sendiri dan saling meminjam, hingga lampu yang dipegangi para suami.

- Baca Juga: Kebakaran, Adefitrie Kirana Gerak Cepat Berikan Bantuan

Kamera yang mereka gunakan pun adalah kamera selfie alias menggunakan tongsis.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini