Anne Marie Beberkan soal Album Terbarunya yang Akan Dirilis

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 11 205 1858054 anne-marie-beberkan-soal-album-terbarunya-yang-akan-dirilis-qrTJpEveiR.jpg

JAKARTA - Pasca meluncurkan beberapa single, yakni Rockabye, Ciao Adios, Alarm, Heavy dan yang terbaru adalah Friends, Anne Marie dikabarkan kalau dirinya akan meluncurkan album terbarunya pada tahun ini.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh penyanyi berusia 26 tahun itu. Anne Marie menyebutkan bahwa albumnya tak lama lagi akan segera diluncurkan. Namun sayangnya, ia tak bisa membocorkan mengenai kepastian waktu perilisannya.

"Itu (album) akan segera diluncurkan tapi saya tidak bisa mengatakan kapan waktunya," ungkap Anne Marie saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (11/2/2018).

Mengenai lagu-lagu yang mengisi album tersebut, Anne Marie menyebutkan bahwa lagu terbarunya yang berkolaborasi dengan Marshmello, yakni Friends, akan masuk menjadi salah satu list lagu dalam albumnya. Tak hanya itu, ada pula salah satu lagu yang ia ciptakan bersama Ed Sheeran.

"Saya telah berkolaborasi dengan marshmello dan lagu Marshmello ada di sana. Aku menulis lagu dengan Ed Sheeran dan itu akan ada di sana," tambahnya.

Baca Juga: Anak Ustadz Derry Sulaiman Sempat Curhat di Medsos Sebelum Menghilang

Baca Juga: Anak Ustadz Derry Sulaiman Diduga Kabur Usai Dikritik soal Fesyen

Selain lagu-lagu yang akan mengisi albumnya, penyanyi asal Inggris ini juga menceritakan siapa saja orang yang terlibat dalam proses produksi.

"Ketika menyangkut produksi, saya bekerja dengan orang-orang yang selalu bekerja dengan saya, misalnya produser Rockabye, Alarm, dan semua produser yang sama dan saya banyak bekerja dengannya. Jadi lebih banyak orang di balik layar. Benar-benar dalam dekat (album), cukup menakutkan," tutup Anne Marie.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini