Image

Lawakan Yuda Keling Hibur Para Penonton Meet Me After Sunset

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 11 Februari 2018 03:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 10 206 1857688 lawakan-yuda-keling-hibur-para-penonton-meet-me-after-sunset-Z6nIFFRliP.jpg Pemain Film Meet Me After Sunset (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Billy Davidson, Agatha Chelsea, Maxime Bouttier, dan Yuda Keling menggelar Meet And Greet di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur pada Sabtu (10/2/2018). Para pemain film Meet Me After Sunset ini menyapa para penggemar yang diisi dengan beberapa permainan dan pembagian hadiah.

Ini menjadi pengalaman perdana Maxime Bouttier karena bisa tertawa lepas di atas panggung. Ia tak harus terus menerus serius saat menyapa para penggemar karena lawakan yang dibawakan oleh lawan mainnya, Yuda Keling.

(Baca Juga: Kartika Putri Putuskan Berhijab, Foto-Foto Terbuka Dihapus)

(Baca Juga: Honor Segede "Bakpao", Hotman Paris Siap Bantu Raffi Ahmad Bikin PH)

"Yang pasti lucu. Ini pertama kalinya aku Meet and Greet sama as comedian. Its funny," ujarnya usai acara.

"Akhirnya bisa ketawa ketawa di atas panggung. Bisanya kan serius banget. Ini kita bisa convertation yang natural sih," tambah kekasih Prilly Latuconsina ini.

Selama acara berlangsung, para pemain memang tertawa lepas berikut dengan penonton yang hadir. Dalam kesempatan itu, Yuda juga berbagi cerita selama proses syuting yang dilakukan di kawasan Bandung, Jawa Barat.

"Kita syutingnya di Rancau Upas udaranya dingin banget. Terus karena jadi anak daerah sana gue harus pakai bahasa sunda. Yang lebih sulit kayaknya bukan gue tapi tim lighting. Kalau lampunya terang, Maximenya keterangan kalau terlalu gelap guenya enggak kelihatan," ujar Yuda Keling.

Film karya sutradara Danial Rifki ini bercerita tentang kehidupan seorang remaja bernama Gadis yang diperankan oleh Agatha Chelsea. Berbeda dari remaja lainnya, Gadis hanya memiliki kehidupan dimalam hari sehingga dianggap aneh oleh orang sekitarnya.

Agatha Chelsea terlibat cinta segitiga dengan Billy Davidson yang berperan sebagai Bagas dan Maxime Bouttier sebagai Vino. Tak hanya terkait percintaan film Meet Me After Sunset juga mengisahkan kasih sayang antar keluarga sehingga dianggap layak dinikmati untuk semua kalangan.

Selain Agatha Chelsea, Maxime Bouttier dan Billy Davidson, film garapan Danial Rifki juga dibintangi oleh Feby Febiola Yuda Keling, Iszur Muchtar dan masih banyak lagi. Meet Me After Sunset rencananya akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 22 Februari 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini