Image

Berbalut Celemek, T.O.P 'BIGBANG' Penuh Senyum saat Wamil

Nadya Dwi Septriani, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 20:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857350 berbalut-celemek-t-o-p-bigbang-penuh-senyum-saat-wamil-qaPzgXkdkf.jpg T.O.P BIGBANG. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Pada 8 Februari 2018, T.O.P ‘BIGBANG’ terekam kamera tengah menghadiri acara peresmian Museum Pusat Kerajinan Yongsan, di Distrik Yongsan, Seoul, Korea Selatan.

Bukan sebagai undangan, rapper 30 tahun itu merupakan salah satu petugas pelayanan publik yang tengah menjalankan perannya dalam event tersebut.

Sebagai informasi, Museum Pusat Kerajinan Yongsan menampilkan berbagai kerajinan tangan karya para manula yang dapat dibeli oleh pengunjung. Di dalamnya, terdapat pula area khusus yang memamerkan aneka hanbok yang dapat dicoba pengunjung.

Baca juga: Dipindah Jadi Pelayan Publik, TOP "BIGBANG" Lanjutkan Wajib Militer

Foto T.O.P di tengah-tengah para pengunjung museum itu diunggah oleh akun Facebook Distrik Yongsan. Di dalamnya, T.O.P tampak mengenakan kemeja putih dan jas abu-abu yang ditutupi selembar celemek berwarna hijau muda. Senyum tampak tersungging di bibirnya.

Aku lega melihat dia bahagia. Senyum kecil di wajahnya itu, sesuatu banget. Aku berharap dia menikmati masa wamilnya. Aku berharap yang terbaik untuknya,” ujar salah satu netizen.

Sementara lainnya menuliskan, “Aku berharap dia baik-baik saja. Dia tampak menikmati tugasnya. Aku berharap semua personel BIGBANG bisa melewati wamil dengan senyum di wajah mereka. Aku lega, Seung Hyun (nama asli T.O.P) terlihat sehat di sana.”

Seperti diketahui, sejak 1 Februari 2018, pemilik nama asli Choi Seung Hyun tersebut kembali menjalani wajib militer (wamil) di Kantor Distrik Yongsan, setelah sempat tertunda akibat tersandung kasus marijuana.

Kepada polisi, T.O.P mengaku mengonsumsi marijuana sejak Oktober 2016. Di pengadilan, dia dinyatakan bersalah setelah tes folikel rambutnya menunjukkan hasil positif. Akibat kasus itu, T.O.P kemudian diberhentikan dari Divisi Kepolisian tempatnya menjalani wamil.

Baca juga: Gara-Gara Ganja, T.O.P BIGBANG Kehilangan Posisi

Pada 1 Februari 2018, dia kembali melanjutkan 520 hari sisa masa tugasnya di Kantor Distrik Yongsan. Dengan begitu, personel tertua BIGBANG itu akan bebas sekitar Juni 2019.

Sementara itu tanpa kehadiran T.O.P, BIGBANG berhasil merampungkan konser Last Dance Tour di Seoul, pada akhir 2017. Yang Hyun Suk sebagai pendiri YG Entertaintment, mengungkapkan, T.O.P akan segera kembali berkarier bersama BIGBANG setelah masa tugas wamilnya selesai.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini