nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nabila Syakieb Masih Belum Tentukan Nama Calon Buah Hatinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 21:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 13 33 1829977 nabila-syakieb-masih-belum-tentukan-nama-calon-buah-hatinya-6KKs5dvXpn.jpg Nabila Syakieb (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Usia kehamilan Nabila Syakieb diketahui sudah memasuki bulan ke 8. Tak lama lagi, istri dari Reshwara Argya Ardinal ini akan segera melahirkan seorang bayi perempuan pada awal 2018.

- Baca Juga: Hamil 8 Bulan, Berat Badan Nabila Syakieb Naik 12 Kilogram

Berbagai persiapan tentunya sudah dilakukan oleh kakak dari Ali Syakieb ini. Namun untuk soal nama, ia mengaku masih belum menemukan yang pas untuk calon putri kecilnya tersebut.

"Insya Allah cewek. Insya Allah ya, so far sih kalau menurit usg anaknya jenis kelaminnya perempuan," ujar Nabila Syakieb yang ditemui dalam acara fashion show, Equilibrium: Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx, di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

"Nama ada beberapa cuma belum ada yang fix, ya masih tentatif, masih nyari yang terbaik saja namanya," sambungnya.

Sementara itu, sebagai calon ibu wanita berusia 32 tahun ini mengaku tak banyak belajar mengenai cara mengurus bayi. Menurutnya, sang ibunda yang senantiasa menemaninya, perlahan akan mengajari bagai mana cara mengurus bayi.

- Baca Juga: Hamil Tua, Nabila Syakieb Sudah Cicil Perlengkapan Bayi

 

"Enggak (belajar) sih, nanti paling kan aku akan didampingi sama mama. Palingan nanti mama yang ngajarin aku," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini