Image

Lee Min Ho & Suzy Dikabarkan Balikan Usai 3 Bulan Putus

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 13:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857052 lee-min-ho-suzy-dikabarkan-balikan-usai-3-bulan-putus-AmbM2mBLsh.jpg Lee Min Ho dan Suzy (Foto: Instiz)

SEOUL – Lee Min Ho dan Suzy kembali dihubungkan dalam jalinan asmara. Setidaknya, rumor yang tersebar mengatakan jika pasangan yang sudah putus akhir tahun lalu itu kembali merajut kasih alias balikan.

Jumat (9/2/2018), portal media News1 mengabarkan jika Min Ho dan Suzy belakangan kembali berpacaran. News1 mengklaim jika diam-diam Suzy dan bintang Legend of the Blue Sea tersebut berkencan beberapa kali belum lama ini.

Baca Juga: Masih Misteri, Kenapa Lee Min Ho dan Suzy Bae Putus?

“Lee Min Ho dan Suzy belakangan ini mulai pacaran lagi. Mereka diam-diam pergi berkencan,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Soompi.

Tetapi kabar asmara Suzy dan Min Ho itu segera mendapat bantahan dari agensi kedua belah pihak. Setelah mengecek ke artis masing-masing, agensi Min Ho dan Suzy mengonfirmasi jika keduanya tidak balikan.

“Setelah mengecek langsung ke Min Ho, tidak benar bahwa dia kembali pacaran dengan Suzy. Ini jelas-jelas tidak benar jika mereka diam-diam pergi berkencan,” bantah MYM Entertainment, agensi Min Ho.

Pernyataan senada datang dari JYP Entertainment. Agensi yang menaungi Suzy itu menekankan jika mantan personel miss A tersebut berstatus single dan tidak pacaran lagi dengan Min Ho.

“Kami sduah mengecek langsung ke Suzy dan tidak benar jika mereka pacaran lagi,” kata juru bicara JYP Entertainment.

Rumor kembali berkencannya Suzy dan Min Ho ini muncul hanya 3 bulan setelah pasangan selebriti itu dikonfirmasi putus. Pada November 2017 lalu, MYM dan JYP Entertainment memastikan jika hubungan asmara artis mereka telah berakhir.

Baca Juga: Yaah... 3 Tahun Pacaran, Lee Min Ho dan Suzy Bae Resmi Putus

Jalinan cinta Min Ho dan Suzy berakhir setelah 2 tahun lebih pacaran. Agensi beralasan jika keduanya putus karena kesibukan masing-masing. Namun, banyak yang menduga jika sejatinya Suzy dan Min Ho karena tugas wajib militer (wamil) yang tengah dijalani sang aktor.

Pasangan ini mengejutkan industri hiburan Korea ketika diketahui pacaran pada Maret 2015. Hubungan asmara keduanya kala itu menjadi kejutan karena mereka tak pernah terlihat bersama atau terlibat proyek yang sama.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini