nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Misteri, Kenapa Lee Min Ho dan Suzy Bae Putus?

Agregasi Jum'at 17 November 2017 07:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 17 33 1815498 masih-misteri-kenapa-lee-min-ho-dan-suzy-bae-putus-Ue8UILqazp.jpg Lee Min Ho dan Suzy (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Kabar mengejutkan putus cinta antara Lee Min Ho dan Suzy Bae sampai saat ini masih menjadi misteri, meski manajemen kedua belah pihak sudah turun tangan.

- Baca juga: Duh, Lee Kwang Soo Tak Bisa Berkencan karena Yoo Jae Suk, Kenapa?

Banyak orang yang menyayangkan berakhirnya kisah cinta pasangan yang sudah berjalan hampir tiga tahun tersebut. Sebelumnya, kisah cinta Min Ho dan Suzy banyak menuai pujian dari fans yang bahagia ketika mereka mengungkapkan diri telah menjadi sepasang kekasih pada Maret 2015.

Bahkan, dalam berbagai wawancara baik Min Ho dan Suzy sama-sama tak malu untuk saling memuji.

Min Ho bahkan menyebut Suzy adalah tipe ideal untuknya. Aktor itu sering mengatakan, tipe kekasih idealnya adalah gadis mungil berkulit cerah, yang sangat menggambarkan Suzy.

Suzy juga pernah menyebutkan tipe pria ideal dambaannya dan lebih spesifik tentang Min Ho dalam sejumlah wawancara. Dia pun tak malu menyebutkan apa yang membuatnya jatuh cinta pada Min Ho.

“Saya tak bisa mengatakan yang pastinya tapi dia sangat memahami dan peduli. Dia juga orang yang sangat berhati hangat dan saya rasa itulah mengapa saya mulai jatuh cinta padanya,” papar Suzy suatu kali.

Tidak diketahui apa yang membuat pasangan itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang telah berjalan selama dua tahun lebih itu. Baik JYP Entertainment dan MYM pun hanya menyebut masalah kandasnya hubungan itu adalah masalah pribadi.

“Benar bahwa mereka (Min Ho dan Suzy) baru-baru ini putus. Alasan dan kapan mereka putus itu adalah masalah pribadi jadi kami tidak bisa mengonfirmasikannya. Tolong pahami,” ujar MYM Entertainment.

Situs Koreaboo menyebutkan, hubungan Min Ho dan Suzy kemungkinan kandas karena jadwal mereka yang padat. Suzy yang pernah ditanyai sesering apa mereka bertemu, menjawab bahwa mereka hanya bertemu sekali sebulan.

“Kencan? Sekali sebulan,” kata Suzy.

Warganet pun banyak yang meyayangkan kandasnya hubungan Min Ho dan Suzy. Sejumlah fans menilai, masuknya Min Ho ke program wajib militer adalah salah satu penyebabnya.

Yang lainnya menuding Lee Jong Suk yang menjadi lawan main Suzy di drama While You Were Sleeping menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka.

- Baca juga: Fans Desak Lee Kwang Soo Susul Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Nikah

Meskipun hubungan itu sudah berakhir, Min Ho dan Suzy memutuskan untuk tetap berteman. Min Ho saat ini menjalani kegiatan sebagai pegawai publik sebagai bagian dari wajib militer yang dia jalani.

Dia tidak bisa menjadi tentara karena cedera yang pernah dia alami akibat kecelakaan beberapa tahun lalu. Suzy baru-baru ini terlihat menghadiri Asia Artist Awards.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini