nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peraih Grammy Legend Ini Akui Pernah Kencan dengan Ivanka Trump

Agregasi Antara, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 16:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 08 33 1856675 peraih-grammy-legend-ini-akui-pernah-kencan-dengan-ivanka-trump-IgbQjUysNp.jpg Quincy Jones (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Peraih 79 nominasi Grammy Award, 27 Grammys, termasuk sebuah Grammy Legend Award pada tahun 1991, Quincy Jones mempunyai kisah asmara yang unik. Berbagai wanita pernah ia kencani dari selebriti hingga pengusaha.

Dilansir Antaranews, Quincy Jones mengaku pernah berkencan dengan Ivanka Trump, putri dari Presiden AS Donald Trump.

"Saya pernah berkencan dengan Ivanka, lho," kata produser musik 84 tahun itu pada Vulture.

(Baca Juga: Demi Hadir di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Elton John Batalkan Dua Konser)

(Baca Juga: Billy Simpson Gaet Rayi "RAN" di Lagu I Need Love)

"Tommy Hilfiger, yang dulu bekerja dengan putriku Kidada, mengatakan, 'Ivanka ingin makan malam denganmu.' Saya bilang, 'Tak masalah. Dia perempuan yang oke. Dia punya kaki terindah yang pernah saya lihat seumur hidup saya. Meski punya ayah yang salah," katanya.

Meski kehidupan pribadi Jones kini difokuskan untuk 22 kekasihnya, pemenang Grammy itu juga mengungkapkan bahwa dia dulu pernah berteman dengan Donald Trump.

"Saya dulu sering bertemu dengannya," kata Jones. "Dia gila banget, mentalnya terbatas, megalomania, narsis. Saya tidak tahan."

Ivanka (36) sudah menikah dengan Jared Kushner, mereka dikaruniai tiga orang anak: Arabella Rose (6), Joseph Frederick (4) dan Theodore James (1).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini