nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teaser Trailer Pertama Venom Ungkap Awal Mula Kisah Eddie Brock

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 22:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 08 206 1856870 teaser-trailer-pertama-venom-ungkap-awal-mula-kisah-eddie-brock-biJONzR5uY.jpg Poster Venom (Foto: Instagram/@tomhardy)

LOS ANGELES – Sesuai janjinya, Sony Pictures akhirnya merilis teaser trailer perdana dari film Venom. Sehari sebelumnya, Sony baru saja merilis poster terbaru Venom yang keren dengan warna dominan hitam dan detail mata Venom.

Dalam video berdurasi hampir dua menit tersebut, Sony masih sangat berhati-hati menjaga kerahasiaan cerita Venom. Mereka bahkan hanya menampilkan kisah masa lalu dari Eddie Brock (Tom Hardy) sebelum akhirnya bisa menjadi seorang Venom.

Baca juga:  Pandangan Selena Gomez Terhadap Generasi Millenial

Trailer dibuka dengan pemandangan sepi di sebuah danau yang diselimuti oleh kabut putih. Setelah itu, sesosok tubuh terbaring dan masuk ke dalam mesin.

Tubuh tersebut dipercaya adalah tubuh Eddie setelah ia mengalami sebuah kecelakaan. Narator pun mulai membacakan narasi yang menceritakan bahwa semua orang pasti memiliki kesedihannya masing-masing.

Sebelum menjadi seorang Venom, Eddie Brock tentunya adalah orang yang baik. Beberapa adegan juga menampilkan kehidupan sehari-hari Eddie sebelum terbaring di laboratorium.

“Whatever it is, you used to be one thing. Now, you are something else,” dengan scoring musik yang mulai mencekam.

Sutradara Ruben Fleischer masih menyimpan plot ceritanya rapat-rapat. Ia sangat lihai dalam membuat para penggemar penasaran seperti apa kisah mula Venom.

Namun, di pertengahan teaser, Fleischer menampilkan sedikit gambaran virus hitam yang akan dimasukkan ke dalam tubuh Eddie. Virus tersebut bergeliat di dalam sebuah tabung, layaknya virus yang menghidupkan Venom dalam film Spider-Man 3 karya Sam Raimi pada tahun 2007.

Baca juga: Zayn Malik Bereksperimen dalam Sebuah Lagu India

Pada bagian akhir teaser, Tom Hardy menunjukkan kemampuan beraktingnya dengan menunjukkan ekspresi kesakitan sambil mengguncangkan tubuhnya dan berteriak. Adegan tersebut bisa saja menjadi adegan di mana virus Venom sudah disuntikkan dan masuk ke dalam tubuh Eddie.

Venom akan keluar di bioskop pada tanggal 5 Oktober 2018. Sebelum menyaksikan filmnya, mari kita tonton dulu teaser trailer perdana penjahat Spider-Man berikut ini.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini