Pandangan Selena Gomez Terhadap Generasi Millenial

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 21:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 08 33 1856859 pandangan-selena-gomez-terhadap-generasi-millenial-xXOgSKK3yP.jpg Selena Gomez (Foto: Reuters)

LOS ANGELESSelena Gomez menjadi sampul untuk majalah Harper’s Bazaar yang terbaru. Kekasih Justin Bieber tersebut telah melakukan pemotretan serta menjalani sesi wawancara.

Dalam wawancara terbarunya itu, Selena berbicara banyak tentang menyikapi media sosial, terutama Instagram. Ia bahkan memberikan pandangan tersendiri terhadap generasi millenial.

Baca juga: Zayn Malik Bereksperimen dalam Sebuah Lagu India

Pelantun lagu Bad Liar membantah dengan tegas jika banyak orang menganggap bahwa generasi millenial adalah generasi pemalas.

“Aku pikir millenial jauh lebih pintar daripada yang kita pikir. Kita lebih sadar dari apa yang kita biarkan dan lebih terbuka dengan segala sesuatu yang ada di dunia ini hanya dengan tumbuh dari Web, yang artinya sedikit lebih menakutkan dari apa yang semula dipikirkan,” kata Selena.

Meski pernah mengalami masalah dengan keresahan dan kegelisahan, Selena Gomez tetap menghargai pengaruh internet bagi anak-anak muda seperti dirinya. Ia merasa bahwa anak-anak muda saat ini menjadi lebih terbuka dan jujur dengan apa yang sedang mereka rasakan berkat internet.

Baca juga: Ketika Sungha Jung Cover Lagu Akad Payung Teduh

“Aku pikir ini adalah kebebasan untuk mengekspresikan diri kita dan menjadi siapapun dengan cara yang tidak termaafkan. Berkat internet, tidak peduli siapa dirimu, kamu tahu bahwa kamu tidak sendirian,” tuturnya.

Sesi pemotretannya sendiri berjalan dengan sangat luar biasa. Dengan properti pasir dan motor-motor, Selena terlihat sangat cantik dan seksi.

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini