nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saat Kenalkan Cable, Trailer Deadpool 2 Sindir Justice League

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 15:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 08 206 1856630 saat-kenalkan-cable-trailer-deadpool-2-sindir-justice-league-6DPflxgRdk.jpg Cable di Deadpool 2 (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Setelah ditunggu-tunggu, trailer Deadpool 2 hadir. Dalam trailer terbaru ini, beberapa karakter sentral pun diperkenalkan, termasuk sang musuh utama Deadpool, Cable.

Dilansir Sindonews, film Deadpool 2 secara resmi akhirnya memperkenalkan sosok Cable yang akan menjadi salah satu tokoh utama di film ini. Diperankan Josh Brolin, tokoh ini terkesan kuat dan bengis.

Cable diperkenalkan secara langsung di trailer kedua sekuel Deadpool yang dirilis pada Rabu (7/2/2018). Trailer itu dibuka dengan cuplikan mata Cable dan diikuti penampakannya secara utuh.

“Aku lahir pada perang, dilahirkan untuk berperang. Orang mengira mereka memahami rasa sakit penderitaan, tapi, mereka tidak punya konsepnya,” ujar Cable di trailer itu.

(Baca Juga: Rachel Venya Ngamuk Anaknya Disebut Juling)

(Baca Juga: Jessica Iskandar Pakai Meme Dilan untuk Ungkap Rindu ke El Barack)

Tapi, ketika penonton menikmati penampakan Cable yang sangar itu, trailer ini tiba-tiba terganggu dengan suara Wade Wilson alias Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds. Wade mengeluhkan efek visual film yang tidak lengkap pada tangan Cable.

“Dale! Kenapa visual effect-nya belum selesai? Itu tangan besi! Ini tidak seperti kita mau ngilangin kumis!” teriak Wade di trailer itu.

Ucapan Wade itu sekaligus mengejek film Justice League milik DC. Film itu melakoni sejumlah syuting ulang mahal, termasuk untuk menghilangkan kumis Henry Cavill—pemeran Clark Kent/Superman—secara digital di pascaproduksi.

Untuk memberi waktu bagi Dale menyelesaikan tugasnya, Deadpool berusaha mengalihkan perhatian penonton dengan membuat arena perang mainan. Perang di medan mainan itu terjadi antara karakternya yang mengenakan kostum Woody dari Toy Story dengan Cable.

Setelah Dale menyelesaikan tugasnya, trailer pun dimulai lagi. Kali ini, Cable muncul lengkap dengan tangan robotnya. Dia pun terlihat beraksi di trailer itu.

Trailer itu juga memperlihatkan sejumlah karakter yang bakal kembali muncul di sekuel ini. Morena Baccarin, TJ Miller, Leslie Uggams, Stefan Kapicic, Brianna Hildebrand dan Karan Soni bakal kembali memerankan peran mereka seperti di Deadpool sebelumnya. Zazie Beets dan Julian Dennison bakal menjadi karakter baru di film ini.

Sekuel Deadpool ini akan dirilis pada pertengahan Mei 2018. Di sekuel ini, setelah selamat dari serangan sapi yang nyaris fatal, chef kafetaria berwajah rusak (Wade Wilson) berjuang mewujudkan impiannya menjadi bartender terseksi Mayberry sementara juga belajar mengatasi hilangnya indra perasanya.

Saat berusaha mendapatkan kembali bumbu hidupnya, Wade harus melawan ninja, yakuza dan serombongan anjing yang agresif secara seksual. Dia juga harus keliling dunia untuk menemukan pentingnya keluarga, persahabatan dan rasa—menemukan rasa baru untuk berpetualang dan mendapatkan julukan di mug kopi sebagai Kekasih Terbaik Sedunia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini