Image

Zayn Malik Bereksperimen dalam Sebuah Lagu India

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 20:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 08 205 1856847 zayn-malik-bereksperimen-dalam-sebuah-lagu-india-CmGxNVFu8I.jpg Zayn Malik (Foto: Reuters)

LOS ANGELESZayn Malik dikabarkan sedang mengerjakan sebuah proyek baru berbau Bollywood. Kekasih Gigi Hadid tersebut akan bereksperimen dalam sebuah lagu India yang menggunakan tulisan dan dialek Urdu.

Mantan personel One Direction tersebut juga sebelumnya pernah bekerja sama untuk mengerjakan sebuah lagu dengan seorang komposer peraih Grammy, Ar Rahman.

Baca juga: Ketika Sungha Jung Cover Lagu Akad Payung Teduh

“Ini adalah lagu pertama yang aku nyanyikan dengan bahasa India full. Akan sangat keren untuk melihat apa respons dari para penggemar,” ujar Zayn seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis (8/2/2018).

Lagu yang dinyanyikan oleh Zayn ini kabarnya akan menjadi salah satu soundtrack sebuah film Bollywood. Namun, penyanyi berusia 25 tahun itu belum membocorkan lebih jauh apa judul lagu India yang dinyanyikan olehnya.

“Ada begitu banyak bahasa Urdunya dengan beberapa suara qawwali yang indah. Bahkan mungkin ada beberapa unsur bhangra. Aku telah bekerja bersama Ar Rahman untuk sebuah lagu,” sambungnya.

Baca juga: Demi Stormi Webster, Kylie Jenner Gunakan Semua Produk Ramah Lingkungan

Zayn Malik memang masih memiliki darah keturunan Pakistan, negara tersebut memiliki sejarah yang sangat panjang dengan India. Ayah Zayn merupakan seorang blasteran Inggris-Pakistan.

Semenjak memutuskan bersolo karier, Zayn belum mengeluarkan karya baru setelah debut album “Mind of Mine”. Ia hanya pernah berkolaborasi bersama Taylor Swift untuk lagu I Don’t Wanna Live Forever.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini