nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadirkan Lorde, Ini Daftar Line Up We The Fest 2018

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 13:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 08 205 1856530 hadirkan-lorde-ini-daftar-line-up-we-the-fest-2018-MBpWCkaX0m.jpg

JAKARTA - Festival musik We The Fest akan kembali digelar tahun ini. Setelah sukses selama empat tahun berturut-turut, We The Fest menghadirkan gebrakan baru lewat dua musisi internasional yang mereka datangkan, yakni Lorde dan James Bay.

Tak main-main, kedua nama diatas jelas sudah sangat akrab di telinga para penikmat musik. Khususnya Lorde, penyanyi asal Selandia Baru itu bahkan berhasil menyabet dua kategori di Grammy Awards 2014 untuk lagu Royals dari album debutnya, Pure Heroine.

Sementara bagi James Bay, gelaran We The Fest 2018 akan jadi yang pertama bagi musisi asal Inggris. Aksi panggung James Bay saat membawakan single andalannya jelas jadi warna baru yang sangat dinantikan di We The Fest 2018.

Selain Lorde dan James Bay, sederet musisi internasional lain juga bakal meramaikan We The Fest 2018. Mereka adalah Honne, Odesza, Alt-J, The Neighbourhood, Louis The Child, Moon Boots hingga Petit Biscuits.

Baca Juga: Kena Nyinyir Karena Pipi Tirus, Ariel Tatum Angkat Suara

Baca Juga: Pose Seksi Ariel Tatum Bikin Warganet Berpikir Aneh-Aneh

Sementara dari musisi lokal, tiga nama besar akan ikut berkontribusi dalam menyemarakkan We The Fest 2018. Maliq and D'Essentials, Seringai, dan Teza Sumendra didapuk sebagai penampil utama. Sedangkan sisanya diisi Mooner, Pijar, dan Semenjana.

Untuk saat ini, total ada 15 musisi yang dipastikan ikut meramaikan We The Fest 2018. Namun, tidak menutup kemungkinan jumlah penampil masih akan bertambah.

We The Fest sendiri rencananya akan digelar pada 20-22 Juli 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ismaya Live selaku penyelenggara telah menyediakan tiket dengan sistem 3-Day Pass, yang mulai dijual dari harga Rp960.000.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini