nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samuel Rizal Berat Tinggalkan Anak untuk Syuting Eiffel I'm in Love 2

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 22:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 07 206 1856327 samuel-rizal-berat-tinggalkan-anak-untuk-syuting-eiffel-i-m-in-love-2-iOpsMdhZu8.jpg Samuel Rizal (Foto: Fery/Okezone)

JAKARTA Samuel Rizal mengaku berat ketika harus meninggalkan anak semata wayangnya dari pernikahan dengan Stevianne Agnecya, Drucilia Kalea Arifin, selama tiga pekan demi syuting Eiffel I’m in Love 2 yang berlangsung di Paris, Prancis.

- Baca Juga: Dituduh Telantarkan Anak, Begini Reaksi Mantan Istri Samuel Rizal

Tadinya Sammy berniat memboyong putrinya itu ikut ke Paris untuk syuting. Namun, ia terpaksa harus membatalkan rencana tersebut karena beberapa alasan.

“Itu paling berat sih karena waktu syuting di Paris ya satu itu, ninggalin anak. Karena itu paling lama, sebelum-sebelumnya belum pernah ninggalin selama itu,” ucap Samuel Rizal saat bertandang ke kantor Redaksi Okezone di iNews Center Kebon Sirih, Rabu (7/2/2018).

Untungnya teknologi saat ini terbilang sudah sangat canggih. Meski terpisah dengan jarak yang sangat jauh, Sammy masih bisa berhubungan dengan Drucilla melalui video call ataupun voice call.

Sebagai seorang ayah, Samuel Rizal terbilang sangat dekat dengan putrinya. Ia sering kali menghabiskan waktu bersama putrinya dengan cara mengajaknya bermain.

“Dia kan sekarang lagi TK B, lagi belajar warna-warna gitu. Saya sering bawa ke play park, water park, sesuatu yang mengasah otak kanan dan otak kiri serta fisiknya dia,” ungkap Sammy.

Kendati dirinya besar di dunia hiburan, Sammy tak melarang sama sekali jika kelak anaknya ingin mengikuti jejak kariernya. Ia bahkan sudah memperbolehkan sang anak untuk ikut foto produk dan fashion show.

- Baca Juga: Selamat! Dua Bulan Menikah, Eks Istri Samuel Rizal Lahirkan Anak Kedua

“Dia udah pernah foto sebuah produk, udah pernah ikut fashion show juga. Kalau masalah mau di bawa ke dunia entertainment juga ya terserah dia. Selama itu positif dan dia suka, saya gak bakal halang-halangi,” tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini