nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tom Holland Gabung Robert Downey Jr di Doctor Dolittle

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 14:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 07 206 1856041 tom-holland-gabung-robert-downey-jr-di-doctor-dolittle-obUWxdcU77.jpg Tom Holland dan Robert Downey Jr (Foto: Twitter)

LOS ANGELES – Lama tak ada kabar, The Voyage of Doctor Dolittle kembali jadi pemberitaan setelah menambahkan sejumlah nama di daftar pemainnya. Pekan ini, Universal telah memastikan sejumlah nama yang akan menemani Robert Downey Jr bermain di Doctor Dolittle.

Satu nama pertama yang akan bergabung dengan Downey adalah Tom Holland. Aktor yang namanya naik berkat peran sebagai Spider-Man ini akan mengisi suara salah satu karakter di Doctor Dolittle.

Baca Juga: Robert Downey Jr Terpilih Bintangi The Voyage of Doctor Dolittle

Tom bukan satu-satunya yang akan menjadi pengisi suara di Doctor Dolittle. Selain dia, Emma Thompson dan Ralph Fiennes juga akan menjadi dubber di Doctor Dolittle. Sayangnnya tidak ada bocoran karakter mana yang suaranya akan diisi oleh Emma dan pemeran Voldemort di Harry Potter itu.

Ada juga Antonio Banderas yang sudah dipastikan akan bermain sebagai Rassouli di Doctor Dolittle. Sementara Michael Sheen saat ini tengah didekati untuk menghidupkan karakter Mudfly.

The Voyage of Doctor Dolittle pertama kali diangkat ke layar lebar pada 1967 lewat film berjudul Doctor Dolittle. Film ini menggabungkan ide cerita dari tiga seri novel Dokter Dolittle, yakni The Story of Doctor Dolittle, The Voyages of Doctor Dolittle and Doctor Dolittle's Circus.

Robert Downey Jr telah didapuk sebagai pemeran John Dolittle. Dalam ceritanya, Dolittle adalah mantan dokter yang hidup dengan binatang. Kepada orang-orang, John mengklaim jika dia bisa berkomunikasi dengan bintang-binatang yang dirawatnya itu.

Peran di The Voyage of Doctor Dolittle akan menjadi penyegaran bagi Downey. Pasalnya belakangan dia terus bermain sebagai Tony Stark alias Iron Man di sejumlah film yakni Captain America: Civil War, Avengers: Age of Ultron, Spider-Man: Homecoming dan Avengers: Infinity War.

Baca Juga: Doctor Dolittle Robert Downey Jr Umumkan Tanggal Rilis Baru

Stephen Gaghan akan mengarahkan Doctor Dolittle dari kursi sutradara. Ia juga menulis sendiri skenario film yang diangkat dari novel Hugh Lofting tersebut, melanjutkan draft skenario yang awalnya ditulis oleh Tom Shepherd.

Doctor Dolittle akan tayang di bioskop pada 12 April 2019. Tanggal tersebut sejatinya lima minggu lebih cepat dari jadwal perilisan awal. Sebelumnya, Doctor Dolittle sempat ditargetkan untuk tayang di bioskop mula 24 Mei 2019.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini