nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di LAFF Festival, Raisa Kolaborasi dengan Siswa SMP

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 22:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 07 205 1856333 tampil-di-laff-festival-raisa-kolaborasi-dengan-siswa-smp-xY43Ljo02j.jpg Raisa (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Gelaran Love and Fabulous (LAFF) Festival 2018 tinggal menunggu hitungan hari. Sejumlah musisi yang terlibat semakin gencar mempersiapkan diri untuk dapat tampil maksimal.

- Baca Juga: Sabet Video Klip dan Lagu Terdahsyat, Tulus Panen Penghargaan

Salah satunya seperti Raisa, yang pada Rabu malam ini (7/2/2018) melakukan latihan di kawasan Hang Lekir, Jakarta Selatan. Tampil dengan format Handmade Experience, Raisa sedikit memberikan bocoran tentang aksi panggung yang ia persiapkan.

"Kita ada choir, band-nya sih band aku. Lebih ke vokalnya yang kita utak-atik. Ini choir dari SMP 115, ini baru," beber Raisa.

Dalam lanjutannya, Raisa turut menceritakan sensasi berkolaborasi dengan siswa Sekolah Menengah Pertama. Ia mengaku cukup kesulitan menghadapi tekanan mental yang dialami para siswa.

"Kesulitannya, tegang. Jadi itu enggak bisa bantu aku," tuturnya.

Namun, Raisa ternyata tetap punya cara untuk sedikit mengurangi ketegangan mereka. "Jadi paling tinggal hilangin tegangnya saja. Paling lucu-lucunya saja biar mereka enggak tegang," kata Raisa.

"Itu doang sih yang aku sampaiin. Jangan tegang, have fun. Nikmatin saja panggungnya," tambah wanita 27 tahun.

Sayang, Raisa enggan berbicara lebih jauh saat disinggung tentang penampilannya untuk LAFF Festival. "Pokoknya nanti datang saja," singkat istri Hamish Daud.

LAFF Festival 2018 sendiri akan digelar pada 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

- Baca Juga: Kalahkan Via Vallen, Ayu Ting Ting Merasa Tak Punya Saingan

Selain Raisa, LAFF Festival 2018 juga diramaikan Andien Metamorfosa 2.0, Yura dan Tuan Tuan, D'Essentials of Groove, NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Thorn & Roses, Hening Taifun, Anne Marie, The Brand New Heavies dan CL.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini