nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

D'Masiv Gandeng Rossa dan David 'Noah' di Single Terbaru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 20:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 06 205 1855700 d-masiv-gandeng-rossa-dan-david-noah-di-single-terbaru-HER5ToyBoZ.jpg Ryan D'Masiv dan Rossa (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Grup band D'Masiv akan segera merilis single terbaru di album ke enamnya yang diprediksi akan tayang pada Maret mendatang. Berbeda dengan sebelumnya, dimana Rian sebagai vokalis terbiasa bernyanyi sendiri, di single terbaru berjudul Pernah Memiliki, bapak satu anak ini akan berduet dengan diva Indonesia, Rossa.

- Baca Juga: D'Massiv, Dhea, Hingga Shima Meriahkan 'Ngintip Musica' yang Hadir di Summarecon Mall Bekasi

Ia mengungkapkan bahwa dirinya bersama band memang sengaja untuk menggandeng Rossa dalam projek single baru mereka. Bahkan Rian menyatakan bahwa lagu yang ia ciptakan ini akan semakin bagus jika dknyanyikan oleh mangan istri dari Yoyo 'Padi'.

"Ya hari ini adalah pembuatan single pertama D’Masiv di album keenam. Tapi ini lain dari biasanya karena untuk pertama kalinya D’Masiv berduet dengan seorang wanita dan selama ini banyak orang nanya siapa dia dan akhirnya terjawab semua di hari ini," ujar Rian D'Masiv yang ditemui di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/2/2018).

"Saat bikin lagu ini kepikirannya duet. Emang kepikirannya teh Ocha, karena ini cocok banget kalau teh Ocha yang bawain," sambungnya.

Bagi D'Masiv, suara sendu dan galau dari wanita 39 tahun ini akan semakin memperindah lirik dan telinga para pendengarnya. Bahkan suara milik Rossa diakui Rian cukuplah baik untuk disandingkan dengan suaranya.

"Ya suaranya dia bisa ngasih sendunya, galaunya, bisa dapat kalau teh Ocha yang nyanyi. Penyanyi lain mungkin bisa, tapi kalau untuk sendunya dia juara. Keren banget sih," paparnya.

Tidak hanya Rossa yang ikut digandeng D'Masiv dalam proyek single perdana di album ke enamnya. Nama David Kurnia Albert atau yang akrab disapa David 'Noah' juga ikut serta bergabing dalam proyek tersebut.

Dalam tembang tersebut, suami Gracia Indri ini didaulat sebagai pianis dari lagu yang diciptakan oleh Rian D'Masiv. Bahkan Rian menyatakan bahwa David cukup bersemangat dan menghayati isi lagu tersebut.

"Saat itu kita memang mikir kan D’Masiv enggak punya keyboardist ya, jadi kita selalu pakai additional. Akhirnya lagu ini cocoknya pakai piano sebenarnya dan akhirnya kita mikir anak-anak punya ide untuk ngajak David Noah untuk mengisi piano di lagu yang berjudul Pernah Memiliki ini. Ternyata pas kita ngajak kang David jadi dalam banget," tuturnya.

- Baca Juga: Rian d'Masiv Ternyata Punya Mimpi Kolaborasi Bareng Pentolan Band Coldplay

"Jadi saat itu memang kang David semangat banget untuk mengisi lagu ini. Terlihat sekali dia sangat menghayati ketika dia mengisi piano di lagu ini. Semakin sempurna ketika Teh Ocha mengisi vokal di lagu ini," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini