nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

D'Massiv, Dhea, Hingga Shima Meriahkan 'Ngintip Musica' yang Hadir di Summarecon Mall Bekasi

Djamhari, Jurnalis · Sabtu 20 Januari 2018 08:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 20 205 1847741 d-massiv-dhea-hingga-shima-meriahkan-ngintip-musica-yang-hadir-di-summarecon-mall-bekasi-K024sSiyvA.jpg Foto: Twitter SummareconMalBekasi

BEKASI- Salah satu Perusahaan rekaman atau label musik ternama tanah air Musica Studio bekerjasama, dengan M2E Radio menggelar acara bertajuk 'Ngintip Musica', di Downtown Walk Sumarecon Mall Bekasi, Jumat (19/1/2018) malam.

Head Of Promotion Musica Studio Dewi Rahmayanti mengatakan, event 'Ngintip Musica' ini memang biasa dibikin oleh pihaknya, setiap ada single baru yang keluar artis-artisnya. Kebetulan, Dmasiv, Dhea, dan Shima sedang mengeluarkan single terbarunya.

"Ngintip itu jadi, Ngedengerin, Interview, dan Preview. Nah karena memang kebetulan sama-sama sedang ngeluarin single baru, kita gabungin ketiganya di acara hari ini," kata Dewi Rahmayanti usai acara di lokasi, Jumat (19/1/2018).

Menurut Dewi, event yang diadakan hari ini memang menjadi agenda rutin pihaknya, setiap ada single baru keluar dari artis- artis Musica Studios. Dan biasanya, diadakan pada periode dua - tiga bulan sekali.

"Untuk tujuannya sendiri sih, kita lebih supaya masyarakat bisa mengenal single-single terbaru kita yah. Jadi, intinya memperkenalkan single terbaru, lho ada single baru dari artis-artis kita dan juga, artis-artis baru kita," jelas Dewi.

Adapun event Ngintip Musica ini, diakui Dewi, sudah berlangsung cukup lama sekali dan biasanya, selalu bekerjasama dengan stasiun-stasiun radio di Indonesia seperti hari ini, dengan M2E Radio.

(Baca Juga: Tak Takut Persaingan, Ikmal Tobing Support Icez Buzz Bentuk Play Girls)

(Baca Juga: Jalani Prosesi Siraman, Ardina Rasti Gunakan Air dari 9 Sumber Berbeda)

"Saya lupa yah sudah berapa lama tapi yang jelas, kita lakukan ini sudah lama sekali dengan tujuan tadi, untuk mengenalkan single-single baru dan artis kita yang lama maupun baru. Lebih khusus memperkenalkan artis baru kita," tuturnya.

Lebih jauh, Dewi mengakui, untuk event yang dilakukan pihaknya pada hari ini, merupakan event awal di tahun 2018. Dan kedepan tentunya, akan ada lagi kegiatan tersebut.

"Yang pasti kita akan adakan lagi. Cuma belum tahu nih, kedepan dimana, dan kapan waktunya. Kita masih tunggu kabar lagi sekaligus, nunggu pihak radio juga yang akan bekerjasama dengan kami," ujarnya.

Terkait performance tiga artisnya hari ini, Dewi menambahkan, mereka tadi mendapatkan kesempatan menyanyikan single lagu masing-masing tiga lagu diantaranya, satu single terbaru.

"Cuma tadi Dmasiv sempet bawakan empat lagu, diantaranya satu single terbarunya," tandas Dewi.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini