nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Billy Davidson Mengaku Pernah Diselingkuhi Pacar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 17:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 05 33 1855022 billy-davidson-mengaku-pernah-diselingkuhi-pacar-Q6mRquw9x8.jpg Billy Davidson (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - MNC Pictures akan segera merilis film terbaru mereka yang berjudul Meet Me After Sunset. Dalam film tersebut tiga tokoh utama yang diperankan oleh Agatha Chelsea, Billy Davidson, dan Maxime Bouttier terlibat sebuah cinta segitiga khas remaja SMA.

- Baca Juga: Film Meet Me After Sunset Gelar Jumpa Fans Sebelum Tayang

Pengalaman cinta segitiga sendiri rupanya belum pernah dirasakan langsung oleh Billy dalam kehidupan nyata. Namun, aktor berusia 26 tahun tersebut mengaku bahwa ia pernah diselingkuhi oleh kekasihnya.

“Cinta segitiga gak pernah tapi kalau diselingkuhin pernah. Soalnya kalau cinta segitiga kan lebih ke dilema dalam memilih ya, kalau gue cinta segitiganya diselingkuhin. Jadi ya masih bisa disambungin lah ke ceritanya untuk mendalami karakter,” ujar Billy saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Hal itu membuat Billy sangat yakin bahwa aktingnya dalam film Meet Me After Sunset akan terlihat sangat natural. Apalagi ia berakting dengan dua remaja yang sangat digandrungi oleh generasi muda Indonesia.

Billy juga menjelaskan alasan mengapa Meet Me After Sunset akan sangat mengena bagi anak-anak remaja SMA. Film besutan sutradara Danial Rifki ini akan menyajikan konsep penyuguhan drama-romantis yang berbeda.

“Film ini cocok banget untuk anak-anak SMA karena segar banget untuk sebuah tontonan. Karena ini adalah film satu-satunya di tahun 2018 dengan konsep penyuguhan yang berbeda. Kita settingannya bukan di kota metropolitan tapi di desa. Jadi semua syuting dan adegannya fresh sih,” lanjutnya.

- Baca Juga: Cinta Segitiga Gadis, Vino, dan Bagas dalam Trailer Terbaru Meet Me After Sunset

Meet Me After Sunset akan melangsungkan Gala Premiernya pada tanggal 9 Februari di Grand Indonesia. Sementara filmnya sendiri baru akan tayang di bioskop mulai tanggal 22 Februari 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini