nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Billy Davidson Merasa Canggung Gombali Guru Sekolah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 14:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 05 206 1854910 billy-davidson-merasa-canggung-gombali-guru-sekolah-KTN4gFgRBv.jpg Billy Davidson (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Billy Davidson mengunjungi SMA Suluh di Jakarta Selatan dalam rangka promosi dan membagikan tiket Gala Premiere Meet Me After Sunset. Dalam kesempatan itu, Billy mengadakan gombal challenge kepada siswa-siswi dan guru yang mengajar.

- Baca Juga: Film Meet Me After Sunset Gelar Jumpa Fans Sebelum Tayang

Pada satu kesempatan, aktor berusia 26 tahun tersebut masuk ke ruang guru. Ia pun ditantang untuk menggombal di depan para guru.

Kesempatan tersebut menjadi salah satu kesempatan langka yang pernah dirasakan oleh Billy. Pasalnya, ia tidak pernah terpikirkan bisa menggombali seorang guru.

“Gombalin guru awalnya agak canggung sih soalnya dari dulu gue ngelihat guru itu kastanya udah berbeda ya. Gak kebayang aja akhirnya hari ini bisa gombalin guru. Untungnya gurunya juga tadi masih muda, belum terlalu berumur, jadi lumayan agak gak canggung gombalinnya,” kata pemeran karakter Bagas dalam Meet Me After Sunset tersebut.

Selain akhirnya bisa menggombali guru, Billy juga merasakan banyak nostalgia ketika harus kembali ke sekolah. Ia jadi teringat banyak momen saat dirinya masih berseragam putih-abu.

“Terus tadi agak nostalgia gitu pas zaman-zaman sekolah, zaman-zamannya di kelas bau matahari semua, tadi ada juga yang bawa bekal dan makan di lorong gitu, zaman-zamannya ngincer cewek di sekolah. Senang banget sih. Menurut gue worth it sih promo ke sekolah-sekolah gini, direct ke target marketnya juga,” sambungnya.

Dalam film garapan MNC Pictures ini, Billy Davidson akan beradu akting dengan Agatha Chelsea dan Maxime Bouttier. Ketiganya akan terlibat sebuah cinta segitiga yang dipercaya bisa menggelitik hati kawula muda.

- Baca Juga: Cinta Segitiga Gadis, Vino, dan Bagas dalam Trailer Terbaru Meet Me After Sunset

Saksikan Meet Me After Sunset di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 22 Februari mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini