nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Motivasi Sunan Kalijaga Pamer Uang Jutaan di Mobilnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 06:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 02 33 1853565 motivasi-sunan-kalijaga-pamer-uang-jutaan-di-mobilnya-UazlJq2Tld.jpg Sunan Kalijaga (Foto: Youtube)

JAKARTA – Sunan Kalijaga pernah memposting sebuah video di mana dirinya sedang menyetir mobil di jalanan. Hal menarik yang ada dalam video tersebut adalah gepokan uang yang terserak di bagian depan mobilnya.

“Walaupun pergi dari pagi sampai sore kalau rezekinya cuma segini ya harus disyukuri,” ucap Sunan dalam video tersebut.

Hotman pun penasaran dengan motivasi utama Sunan mengunggah video tersebut. Apakah ia memang ingin sekadar berpamer harta atau ingin menunjukkan bahwa profesi pengacara memang bergelimang harta.

(Baca Juga: Sunan Kalijaga Cerita Isu Ciuman dengan Jennifer Dunn di Hotman Paris Show)

(Baca Juga: Kenakan Behel, Shandy Aulia Akui Sempat Menangis Kesakitan)

Ayah dari Salmafina Khairunnisa tersebut pun menjawab bahwa ia memang ingin mengajak para pengacara muda untuk terus bekerja keras agar mendapatkan uang lebih banyak. Unggahan tersebut dimaksudkan agar para pengacara muda mengerti bahwa profesi pengacara adalah sebuah profesi yang bergelimang harta jika dilalui dengan kerja keras.

“Itu Rp200 juta. Itu kebetulan uang dari klien, kebetulan kliennya memang orang daerah dan dia enggak ngerti transfer,” kata Sunan mencoba menjelaskan uang yang ada di dalam video.

Hotman Paris Show malam hari ini memang mengangkat tema pengacara zaman now. Selain Sunan Kalijaga, Hotman juga mengundang Ina Rachman, yang sering kali muncul menangani kasus-kasus selebriti.

Berprofesi sebagai pengacara tak lantas membuat Hotman, Sunan, dan Ina aman di dalam kehidupannya. Mereka mengaku pernah mendapatkan berbagai macam bentuk ancaman hingga ancaman penabrakan mobil dan pembunuhan.

“Pengacara itu bisa dijadikan satu pilihan. Kerjanya bisa dibilang santai, terkadang stres tapi memang membutuhkan adrenalin yang besar,” tutup Sunan Kalijaga.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini